Pengendara Motor Masuk Kolong, Digilas Truk Tewas Mengenaskan

digilas truk tewas

Topmetro News – Digilas truk tewas, seorang pengendara sepedamotor Honda Supra BK 5920 GH, Sapri Irawan (31) terkapar. Warga Jalan Mangaan 1 Lingkungan 4 Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli ini digilas truk hingga kondisinya cukup mengenaskan dengan kondisi kepala remuk, luka lecet di bagian tangan dan bagian perut.

Digilas Truk Tewas, Setelah Korban Masuk Kolong

Korban digilas truk setelah Sapri Gunawan masuk kolong truk tangki di Jalan Pulau Menjangan Kelurahan Tangkahan Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (19/1/2019).

Sopir Truk Melarikan Diri

Informasi yang diterima menyebutkan, setelah peristiwa itu pengemudi truk tangki BK 8690 LQ langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian (TKP).

“Awalnya, korban sebelum terjadi kecelakaan lalulintas, sepedamotornya Supra BK 5920 GH dan mobil tangki BK 8690 LQ berjalan dari arah KIM 1 menuju KIM 2, sedangkan sepedamotor korban posisinya berada di depan mobil tangki,” ucap Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Manullang.

Manullang menjelaskan, sesampainya di TKP mobil tangki berbelok ke kiri. Kuat dugaan sopir mobil besar itu tidak memperhatikan kondisi bagian sebelah kiri maupun kanan jalan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan sepedamotor Supra BK 5920 GH yang dikemudikan korban terjatuh lalu masuk ke bagian kolong mobil tangki hingga tergilas ban belakang sebelah kanan sehingga mengakibatkan kepala korban pecah dan korban meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya petugas membawanya ke RS Pringadi Medan.

“Untuk keperluan visum, jenazah korban dibawa ke RS Pringadi Medan sedangkan barang bukti mobil tangki dan sepedamotor korban sudah diamankan. Namun sopir truk tangki kabur dan masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Baca Juga: WARGA MEDAN DELI TEWAS DIGILAS TRUK

Seperti diberitakan Topmetro News sebelumnya, karena sepedamotornya oleng dan terjatuh, Wagino (49) warga Jalan RPH, Kecamatan Medan Deli tewas digilas truk. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Peristiwa itu terjadi, Minggu (2/12/2018) silam di KL Yos Sudarso KM 10 Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, ketika sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 4976 SS milik korban bertabrakan dengan mobil truk trailer BK 9575 BT.

Reporter: Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment