6 Pasangan Selingkuh Digerebek di Hotel, Ada Cewek Siantar

pasangan selingkuh digerebek

Topmetro News – Pasangan selingkuh digerebek ini tak bisa berbuat banyak saat polisi menggelar Razia Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polres Asahan. Tak tanggung-tanggung, 6 pasangan selingkuh digerebek dan dibawa ke kantor polisi lantaran tak dapat membuktikan identitas pasangan sahnya.

pasangan selingkuh digerebek itu tidak hanya kalangan muda-mudi, tapi 2 pasang diantaranya masing-masing sudah berumah tangga.

pasangan mesum digerebek

Pasangan Selingkuh Digerebek Dibawa ke Markas

Info yang diperoleh razia dimaksud digelar polisi di salah satu hotel di kawasan Kota Kisaran, Sabtu (19/1/2019) malam.

Kompol M Taufik, Wakapolres Asahan, bersama AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasat Reskrim yang didampingi Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) IPDA Nanin Aprilia saat menggelar jumpa pers, Minggu (20/1/2019) mengatakan pihaknya menggelar razia dibantu beberapa satuan, sehingga berhasil mengamankan 6 pasangan selingkuh tanpa ikatan perkawinan sah.

Selanjutnya, menurut Wakapolres, keenam pasangan itu dibawa langsung ke Mapolres Asahan untuk pendataan identitas.

pasangan selingkuh digerebek

Kejahatan Disebabkan Adanya Faktor Selingkuh

Menurutnya, razia ini untuk memelihara kekondusifan di wilayah hukum Polres Asahan, sekaligus mengantisipasi kriminalitas terhadap kekerasan kepada anak dan wanita. Apalagi, kejahatan itu terjadi sering disebabkan adanya faktor perselingkuhan.

“Dari perselingkuhan inilah sering terjadi kasus kekerasan terhadap anak dan wanita, asusila, cabul. Maka itu kita razia. Terkait dengan pasal kita akan kenakan pasal 284 tetang perzinahan bila ada yang melaporkan,” ungkap Taufik seperti dikutip Topmetro News dari gosumut.

AKP Ricky Pripurna, Kasat Reskrim menambahkan pihaknya akan mengembangkan kasus perselingkuhan itu, apakah kasus ini menggunakan jasa online atau tidak.

Ada yang Berasal dari Siantar

Ke enam pasangan selingkuhan itu berasal dari Asahan, yakni Siumbut-umbut, Simpang Empat, Lubuk Palas dan Meranti. Selain dari itu, pasangan yang dari luar Asahan, yakni Pematangsiantar, Batubara, Deli Serdang, Sergai dan Medan.

Reporter: Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment