#

Rem Blong… Brak!!! Tabrakan Beruntun di AH Nasution. Macet Mengular 5 Km

TOPMETRO.NEWS – Akibat ugal-ugalan di jalan raya, sebuah dum truck BK 9172 MN dilaporkan menabrak mobil Terios warna hitam BK 1156 OS. Akibat tabrak itu pengendara Terios menderita luka-luka dan patah tangan.

Kejadian itu terjadi tadi malam, Minggu (26/2) sekitar pukul 21.10 Wib. Akibatnya kondisi arus lalu lintas di wilayah Jalan AH Nasution itu macet parah.

Informasi yang diterima di lapangan, dum truck dalam keadaan kosong yang diduga mengalami rem blong dan dalam kecepatan tinggi dari arah simpang empat Jalan Karya Jaya.

Setibanya di persimpangan Jalan Karya Wisata yang saat itu lampu dalam keadaan merah, dum truck yang dikendarai Todi (29) tidak dapat menahan lajunya dum truck. Saat hendak menginjak rem, sopir dum truck baru sadar remnya blong…  Brak…mobil Terios di depannya pun ringsek.

Empat mobil lainnya yang posisinya di depannya pun ikut ringsek.

Dari catatan TOPMETRO.NEWS ke 4 mobil yang ringsek parah CRV putih BK 1174 F, toyota Yaris Silver BK 1775 BR dan Kijang Kapsul warna biru abu-abu BK 1319 RF. Sedangkan yang rusak ringan Kijang Kapsul warna biru dongker BK 1090 QN yang didalam terdapat satu keluarga yang baru saja kembali dari Kisaran menuju Sri Gunting Kecamatan Medan Sunggal usai menghadiri pesta.

Suasana Jalan Besar AH Nasution pun macet total 5 km. Warga sekitar maupun yang melintas berhamburan keluar dan berhenti ingin melihat kejadian tabrakan beruntun itu.

Salah seorang warga bernama Anwar mengatakan, saat itu dirinya sedang makan bakso melihat dum truck dalam keadaan kecepatan tinggi dan oleng langsung menabrak mobil yang ada di depannya.

“Aku lagi makan bakso, kutengok mobil dalam keadaan berkecepatan tinggi,” kenang Anwar.

Salah seorang petugas lantas berpangkat Aiptu saat diwawancarai mengatakan, memang kejadian tabrak beruntun. ”Tapi pastinya belum diketahui apa penyebabnya, kata petugas lantas berpangkat Aiptu ini. (TM-008)

Related posts

Leave a Comment