Vario Putih vs Vario Putih, Korban Dievakuasi ke RS Cut Mutia

Advertisement

Pelaku Melarikan Diri

 

TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi antara dua kendaraan jenis Honda vario di jalan Keude Punteuet-Mbang, tepatnya di Desa Mane Kareung Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Jumat (24/02/2017) sekitar pukul 11.45 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Blang Mangat IPDA Iskandar menyampaikan, Laka lantas terjadi antara sepmor Honda Vario BL 6682 KAB, warna putih yang dikendarai Nurkasmawati (30) IRT Warga Mane Kareung, yang saat itu berboncengan dengan Ikhwan (15) pelajar yang juga Warga Desa Mane Kareun, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, dengan Honda Vario putih BL 4794 KW identidas belum teridentifikasi karena melarikan diri.

“Mendapat informasi itu kita langsung mendatangi TKP kejadian, saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah sakit Cut Mutia dan barang bukti sudah kita amankan untuk proses lanjut oleh unit Laka lantas Polres Lhokseumawe,” ujarnya.

Ditambahkan, kejadian itu bermula ketika sepmor vario BL 6682 KAB  melaju dari arah Keude Punteuet menuju ke Mane Kareung, sesampai di Mane Kareng, saat hendak berbelok ke arah kanan Jalan namun dari arah bersamaan muncul sepmor BL 4794 KW dan menabrak sepmor BL 6682 KAB.

Sambungnya, akibat kejadian itu Nurkasmawati menderita luka-lika di kepala, kuping, betis dan kaki sedangkan Ikhwan luka lecet di siku.(TMD/025)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment