Prediksi La Liga Spanyol Girona vs Barcelona 27 Januari 2019

prediksi girona vs barcelona

TopmetroNews – Kami kembali hadir menemani anda dengan menampilkan, Prediksi La Liga Spanyol antara Girona vs Barcelona. Laga Derby Catalonia mini akan terjadi pada pekan ke-21 La Liga musim 2018-2019. Sang tuan rumah Girona, saat ini sedang krisis kemenangan dipertandingan sebelumnya. Namun, Girona kembali dihadapkan pertandingan sulit menjamu tim 0sang raksasa Spanyol, sekaligus pemuncak klasemen La Liga, Barcelona berlangsung, pada Minggu (27/01/2019) pukul 22:15 WIB di Stadion Municipal de Montilivi.

Banyak perbedaan antara tim Girona dengan Spanyol. Dari level kualitas pemain, Girona jelas bukan tandingan sang lawan yang memiliki megabintangs sepakbola, Lionel Messi. Performa mereka pun kalah jauh dari sang lawan yang tengah on fire, dengan rentetan kemenangan beruntun di tengah persaingan ketat di puncak klasemen. Dukungan fans tuan rumah amat dibutuhkan, agar Girona bisa membuat kejutan pada duel kali ini.

Pada pertandingan terakhirnya di Copa Del Rey, Girona menelan kekalahan dengan skor 4-2 dari Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Hasil tersebut menambah daftar panjang hasil minor, yang telah dijalani tim berjuluk Blanquivermell musim ini.

Girona telah menjalani sembilan pertandingan terakhirnya, tanpa kemenangan di semua kompetisi. Saat ini Girona berada di peringkat ke-12 klasemen La Liga Spanyol, dengan raihan 24 poin. Kini tim asuhan Eusebio Sacristan, harus berupaya keras menjaga performa mereka yang jauh dari harapan. Apalagi Girona akan berjibaku menghadapi Barcelona, yang jauh kalah kelas dari mereka.

Barcelona Lebih Diunggulkan

Sementara Barcelona masih memiliki posisi di tangga klasemen tak tergoyahkan. Barcelona memiliki posisi yang masih lebih diunggulkan jika dibandingkan dengan Girona. Barcelona berpotensi besar untuk membalaskan dendam mereka ke Girona, yang menjadi batu sandungan dengan menahan imbang mereka di Camp Nou.

Bahkan dalam laga tersebut seorang pemain Barcelona, mendapatkan kartu merah dan membuat Barcelona disalip Atletico, sebelum akhirnya mereka merebut kembali posisi puncak dari tim asal ibukota tersebut.

Dipastikan di laga ini, Lionel Messi akan diturunkan oleh Rrnesto Valverde. Ketika Barcelona tunduk dari Sevilla di Copa del Rey, pada pertengah pekan kemarin, Lionel Messi duduk dibangku cadangan menyaksikan timnya menyerah.

Namun, dipertandingan ini, sudah dapat diprediksikan, pemain bintang asal Argentina itu akan menjadi tumpuan Barcelona, untuk mencuri kemenangan dari Girona. Jika dilihat beberapa laga terakhir, Barcelona memang masih sangat bergantung pada Lionel Messi. Dengan demikian, pertandingan ini, jelas Barcelona di atas kertas lebih diunggulkan dari Girona. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Girona vs Barcelona

Head to Head Girona vs Barcelona :

24 Sep 2018 ; Barcelona 2 – 2 Girona
25 Feb 2018 ; Barcelona 6 – 1 Girona
24 Sep 2017 ; Girona 0 – 3 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Girona :

20 Jan 2019 ; Real Betis 3 – 2 Girona
17 Jan 2019 ; At. Madrid 3 – 3 Girona
13 Jan 2019 ; Girona 1 – 1 Alaves
10 Jan 2019 ; Girona 1 – 1 At. Madrid
05 Jan 2019 ; Levante 2 – 2 Girona

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

24 Jan 2019 ; Sevilla 2 – 0 Barcelona
21 Jan 2019 ; Barcelona 3 – 1 Leganes
18 Jan 2019 ; Barcelona 3 – 0 Levante
14 Jan 2019 ; Barcelona 3 – 0 Eibar
11 Jan 2019 ; Levante 2 – 1 Barcelona

Prediksi Menang Girona vs Barcelona :

POIN 1 1/2:0
GOL 3-0

Prediksi Susunan Pemain Girona vs Barcelona :

Girona : Bounou, Alcala, Espinosa, Ramirez Lopez, Porro, Pere Pons, Garcia Serrano, Fernandez, Portu, Borja, Doumbia.

Barcelona : Cillessen, Roberto, Pique, Lenglet, Cabral, Vidal, Rakitic, Oliveira Melo, Malcom, Boateng, Alena.

Related posts

Leave a Comment