Ibu Rumah Tangga Tewas, Gantung Diri di Pintu Kamar Mandi

ibu rumah tangga tewas gantung diri

Topmetro.News – Seorang ibu rumah tangga tewas ditemukan meregang nyawa lantaran gantung diri di pintu kamar mandi. Belakangan ibu rumah tangga tewas gantung diri itu bernama Atika Sapitri (22) tercatat sebagai warga Jalan Karya Gg Bambu, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi. Korban ditemukan tewas tergantung Selasa (5/2/2019) pagi sekitar pukul 03.00 Wib.

Informasi diperoleh wartawan di lokasi kejadian, sekira pukul 03.00 Wib, awalnya suami korban (saksi), M Sandi (29) terbangun dan tersentak dari tempat tidur, karena tidak lagi melihat sang isteri berada di sampingnya di atas kasur.

ibu rumah tangga tewas

Ibu Rumah Tangga Tewas,  Leher Terikat Kain Panjang

Merasa curiga, Sandi pun mencari isterinya ke seluruh sudut ruangan. Namun nahas, saksi menemukan korban istrinya sudah tewas tergantung di tiang pintu kamar mandi belakang dengan menggunakan sehelai kain panjang yang biasa dipakai untuk menggendong bayi.

Melihat posisi Atika masih bergoyang-goyang, saksi kemudian berusaha menurunkan tubuh isterinya ke lantai sambil berteriak minta tolong.

Namun, setelah diturunkan, nyawa korban sudah tak bisa terselamatkan lagi dan akhirnya meninggal dunia.

AKP Henri Surbakti, Kapolsek Rambutan ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/2/2019) melalui telepon seluler, membenarkan kejadian itu.

Polisi Selidiki Motif Korban Tewas

Dia menyebut, usai menerima laporan adanya peristiwa orang gantung diri, personel Polsek Rambutan, Polres Tebingtinggi dan Tim Inafis langsung turun ke lokasi kejadian.

“Dari hasil cek olah TKP dan keterangan beberapa saksi, korban tewas disebabkan karena bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya, menggunakan sehelai kain gendongan yang diikat di tiang pintu kamar mandi yang ada di ruangan dapur.”

Namun, menurut Kapolres, motifnya belum diketahui secara pasti.

”Korban juga telah dikebumikan pihak keluarga,” ujar Kapolsek.

Reporter: Edy Suardi

Related posts

Leave a Comment