You are here
Leher Ditempel Sajam, Perampok Sadis di Binjai ‘Gol’ Daerah 

Leher Ditempel Sajam, Perampok Sadis di Binjai ‘Gol’

Topmetro.News – Perampok sadis di Binjai diringkus personel kepolisian Polsek Binjai Selatan, Kamis (7/2/2019). Tersangka perampok sadis di Binjai itu berinisial ITS (34) tercatat sebagai warga Jalan Gunung Semeru, Kelurahan Binjai Estate, Binjai Selatan. Diketahui, saat menjalankan brutalnya, tersangka selalu membawa senjata tajam.

Perampok Sadis di Binjai Sering Bawa Sajam

IPTU Siswanto Ginting, Ps Kasubbag Humas mengakui setiap beraksi pelaku sering membawa senjata tajam, apabila melawan tersangka tak segan melukai korbannya.

“Pelaku berhasil diamankan dari rumahnya setelah beberapa hari dilaporkan korbannya. Saat ini pelaku masih diperiksa,” kata polisi seperti dikutip Topmetro.News dari gorganews.

Dia menyebutkan, tersangka perampok sadis di Binjai ini terakhir beraksi Sabtu (2/2/2019) malam lalu di sebuah rumah Blok 2 Jalan Gunung Semeru, Kelurahan Binjai Estate, Binjai Selatan.

Leher Korban Dipiting

Saat beraksi pelaku menempelkan pisau ke leher korban dan memiting leher korban. Itu strateginya agar korban tak berteriak.

Namun, saat itu korban terus meronta sehingga pelaku kalang kabut dan melarikan diri dari belakang rumah korban.

“Pelaku melarikan diri dan memanjat tembok berkawat duri besi,” papar eks Kanit Reskrim Polres Binjai itu.

Tak cuma mengamankan pelaku, polisi juga menyita barangbukti berupa sebilah pisau dan sepatu yang dipakai pelaku saat beraksi.

“Pelaku kita sangkakan melanggar pasal 365 ayat (1) Jo pasal 53 ayat (1) KUHPidana dan pasal 2 ayat (1) Undang-undang Darurat RI.No.12 tahun 1951.”

Baca Juga: PERAMPOK SADIS DITEMBAK, KEDUA KAKINYA DILUBANGI PELURU

Seperti diberitakan Topmetro News sebelumnya, perampok sadis ditembak polisi di Belawan. Perampok sadis terpaksa ‘dipelor’ persis mengenai kedua kakinya. Selama menjalankan aksinya, tersangka dikenal sadis, tak segan-segan melukai korbannya. Sepanjang buron, perampok sadis ini sempat sembunyi di Asahan.

Menurut polisi, aksi pelaku curas ini terjadi di Pasar empat Barat Kelurahan Rengas Pulau kecamatan Medan Marelan, Kamis (22/11/2018) silam.

Tersangka berinisial D SG Als MG (33) Warga Perumahan Pangon Indah Pasar IV Marelan nekat dengan menaiki Ruko yang berlantai empat dan menyekap korban Silvia. Tidak itu saja, korban dipukul dengan linggis hingga terkapar.

Reporter: JEREMI TARAN

210 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment