You are here
Binjai Geger..!!! Wanita Tionghoa Tewas Dibantai, Dirampok di Rumahnya Daerah 

Binjai Geger..!!! Wanita Tionghoa Tewas Dibantai, Dirampok di Rumahnya

Topmetro.News – Wanita Tionghoa tewas lantaran dibantai Orang Tak Dikenal (OTK). Sebelum wanita Tionghoa tewas dibantai di rumahnya, korban terlebih dulu dirampok pelaku. Itu diketahui setelah harta benda korban hilang. Peristiwa ini sontak menggemparkan kawasan Binjai.

Info yang kini sudah beredar luas di media sosial termasuk WhatsApp menyebutkan kejadian tragis itu terjadi di Jalan Mesjid Gang Belimbing, Lingkungan III, Kelurahan Pekanbinjai, Binjai Kota, Minggu (10/2/2019).

Wanita Tionghoa Tewas Dibantai, Ditemukan Luka Tikaman

Korban perampokan yang tewas dibantai itu belakangan diketahui bernama Lina (57). Saat ditemukan, korban tewas berlumuran darah. Begitu pun dengan harta benda korban yang berada di rumahnya diketahui sudah hilang.

Saat ditemukan, korban menderita luka koyak di leher bagian bawah dan sela jari jempol kanannya luka koyak.

Tidak itu saja, ditemukan bekas luka tusuk di dada sebelah kiri.

Iptu Siswanto Ginting, Kasubbag Humas Polres Binjai menerangkan dugaan awal, korban merupakan korban dugaan tindak pidana pencurian yang disertai kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Soalnya barang berharga korban hilang, berupa satu unit TV LED 32 inch, satu init sepedamotor Honda Beat warna putih les biru nomor polisi belum diketahui dan perhiasan mas di badan korban juga hilang yang jumlah dan jenisnya belum diketahui persis,” terang Siswanto Ginting sebagaimana yang diterima Topmetro.News dari grup WhatsApp.

Menurut dia, jasad korban pertama kali ditemukan Lulu (47) warga Jalan ‎Ahmad Yani Nomor 82, Kelurahan Kartini, Binjai Kota. Ceritanya, Lulu yang juga teman anak korban dihubungi anak korban bernama Wandyanto pukul 11.00 WIB.

Korban Sulit Dihubungi dari Singapura

Wandyanto yang tinggal di Singapura mengaku sulit menghubung sang ibu (korban). Dia pun lantas menghubungi Lulu untuk melihat sang ibu.

“Wandyanto meminta tolong kepada Lulu agar ibunya dilihat di rumahnya. Setelah Lulu berada di depan pintu rumah korban, Lulu menggedor pintu. Ternyata pintu dikunci dan tidak dibuka,” tambah Siswanto.

Lulu selanjutnya menghubungi Wandyanto untuk menjelaskan kondisi rumah itu.

Wandyanto pun meminta tolong agar Lulu mencari tukang kunci. Sesampai tukang kunci di TKP, pintu pun terbuka.

Lulu awalnya sempat berulang kali memanggil korban. Namun saat memasuki dapur persisnya di kamar mandi (dapur) korban sudah ditemukan tewas, terbujur kaku.

”Korban ditemukan dalam posisi telungkup di kamar mandi. Lulu melaporkan temuan ini kepada kerabatnya dan meneruskannya ke Polsek Binjai Kota,”

Kini polisi setempat masih menyelidiki peristiwa berdarah itu.

Baca Juga: WARGA SIANTAR TEWAS DIRAMPOK DI BOGOR

Seperti dilaporkan Topmetro.News sebelumnya, seorang Warga Siantar dilaporkan tewas dirampok di Bogor. Jenazah pria pengemudi mobil online itu ditemukan tewas di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) tepatnya di pinggir jalan Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Jasad korban yang masih berpakaian lengkap ini ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB Senin (5/3/2018) silam di objek wisata Gunung Bunder.

AKP Ita Puspita Lena, Kasubag Humas Polres Bogor mengatakan mayat laki-laki grab car ini diketahui bernama Justinus Sinaga.

Reporter: JEREMI TARAN

262 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment