Diteriakin Korban, Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Pelaku curanmor diamuk massa

topmetro.news – Seorang pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor) M Imam Fitriawan (25) warga Jalan Rawe 7, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan telah dijebloskan ke sel Mapolsek Medan Labuhan, Selasa (12/2/2019).

Pria yang tidak mempunyai pekerjaan tetap itu kepergok saat mencuri sepeda motor milik warga di Jalan Rawe 7, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan.

Pencurian itu terjadi, ketika sepeda motor milik Tina Ranah parkir di teras rumahnya. Pelaku yang tak lain tetangga korban, menggunakan kunci T mencuri sepeda motor Honda Vario milik wanita berusia 30 tahun tersebut.

Pencurian itu dipergoki korban meneriaki rampok. Pelaku yang sempat kabur berhasil ditangkap massa. Warga yang emosi menghajar pelaku hingga babak belur. Selanjutnya, pelaku diserahkan ke Mapolsek Medan Labuhan.

“Dia (pelaku) masih tetangga korban, masyarakat yang geram menghajarnya,” kata warga sekitar.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan, pelaku sudah mereka amankan, pihaknya sudah menerima laporan korban. “Pelaku akan segera kita limpahkan ke pengadilan,” katanya.

Reporter: Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment