Nekat Mencuri Elektronik di Rumah Warga, Pria Ini Mandi Darah

nekat mencuri elektronik

topmetro.news – Seorang pria yang nekat mencuri elektronik, Hendrik (40) warga Jalan Wahidin gang Lurah No.35 kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area, dihakimi massa di Jalan Asia Megamas Blok B, kelurahan Sukaramai II, Medan Area, Selasa (19/2/2019) pagi.

Pasalnya, pria yang tidak memiliki pekerjaan ini diduga mencuri 2 unit loudspeaker dari salah satu rumah yang berada di seputaran lokasi kejadian yang mana hingga sampai identitas korban belum diketahui.

Beruntung nyawa pria tersebut dapat diselamatkan setelah personil kepolisian dari Polsek Medan Area tiba dilokasi kejadian.

Polisi Tiba di TKP

“Dari laporan masyarakat, unit reskrim menuju ke TKP. Terduga pelaku diamankan petugas dari massa dalam keadaan luka dibagian kepala, bibir, tangan dan dada karena bekas pukulan benda keras. Lalu dibawa ke RS Bahyangkara Medan unutk perawatan medis,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan kepada wartawan.

Dijelaskan Kanit, menurut keterangan saksi bahwa mereka melihat terduga pelaku sedang bersembunyi diatas loteng rumah warga dan kedua loospker tersebut sudah diletakan si terduga pelaku di lantai.

Pelaku dan Barang Bukti Diamankan

“Kini terduga pelaku sudah kita amankan berikut 2 unit loospeker untuk sebagai barang buktinya. Sementara korbannya masih kita cari dan kita tunggu untuk membuat laporan pengaduannya di Polsek Medan Area,” pungkasnya.

Reporter: Surya Irwandi

Related posts

Leave a Comment