Super Tega..!!! Ayah Perkosa Putrinya, 3 Kali Seminggu Selama 2 Tahun

ayah perkosa putri

Topmetro.News – Ayah perkosa putri kandungnya yang berusia 18 tahun. Tak tanggung tanggung, ayah perkosa putri atau darah dagingnya sendiri itu sebanyak 3 kali dalam seminggu. Saat ‘menggauli’ korban, kelakuan bejat ayah itu selalu mengancamnya.

“Tersangka selalu melakukan pengancaman terhadap korban dengan menggunakan pisau jika tidak melayani permintaannya itu. Si anak diperkosa ayah kandungnya itu tiga kali dalam satu minggu,” kata Kombes Dover Cristian, Kapolresta Jambi kepada wartawan, Jumat (22/2/2019) seperti dikutip dari spiritriau.

Ayah Perkosa Putri Selama 2 Tahun

Menurut polisi, aksi pemerkosaan tersangka sang ayah terhadap putri kandungnya itu terjadi sejak 2016. Selama 2 tahun tersangka memperkosa putrinya di rumah sendiri saat situasi sepi.

“Selama 2 tahun tersangka mengaku memperkosa korbannya seminggu tiga kali. Tersangka selalu melakukan aksinya ketika kondisi rumah sedang sepi ketika si istri tersangka sedang tidak berada di rumah,” ujar Dover.

Lantaran tak tahan lagi, korban terpaksa melaporkan pemerkosaan itu ke ibunya.

Tentu saja ibu korban shock setelah mendengar cerita anaknya. Tak mau menunggu lama, kejadian itu langsung diadukan ke polisi.

“Dari laporan itulah kemudian kita melakukan penangkapan terhadap tersangka. Selain menangkap tersangka beberapa barang bukti juga kita amankan,” kata Dover.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 76D juncto Pasal 81 ayat 3 atau Pasal 76E juncto Pasal 82 ayat 2 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

baca juga: BOCAH SD DIPERKOSA, HAMIL 5 BULAN

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, seorang bocah SD diperkosa hingga kini sudah hamil 5 bulan. Ironisnya, bocah SD diperkosa berinisial M (13) yang masih duduk di Kelas VI SD itu merupakan anak yatim piatu. Namun nasib malang kini menimpa dirinya.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Kaliwungu, Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Hidupnya seakan tak lepas dari kisah tragis, selain yatim piatu menjadi korban perkosaan.

Kini korban M tinggal bersama neneknya, J, di Grogol, Sukoharjo.

Reporter: Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment