Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal 02 Maret 2019

prediksi tottenham hotspur vs arsenal

topmetro.news – Kami kembali hadir menyajikan, Prediksi Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Arsenal. Pada akhir pekan ini ajang, Liga Inggris 2018/19 akan kembali menyuguhkan pertandingan menarik, dengan mempertemukan tim-tim papan atas untuk saling menjajal. Di laga ini, akan sangat menarik dimana akan terjadi duel Derby London, Tottenham Hotspur akan berusaha menjinakkan tim Meriam London, Arsena. Pada lanjutan Liga Inggris 2018/19 pekan ke-29 berlangsung, pada Sabtu (02/03/2019) pukul 19:30 WIB malam ini di Wembley Stadium.

Pada pertemuan di putaran pertama Liga Inggris 2018/19, Tottenham Hotspur menang 2 gol tanpa balas di kandang Arsenal. Dengan demikian, di pertandingan ini tim berjulukan Lilywhites sebagai tuan rumah, akan berusaha untuk tampil maksimal meredam ambisi balas dendam yang ada pada Arsenal.

Apalagi, Tottenhan Hotspur yang kini berada di peringkat 3 klasemen sementara. Sudah barang tentunya akan bermain dengan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka, untuk menghentikan ambisi Arsenal yang saat ini berada di peringkat 4 klasemen.

Memang, dalam dipertandingan terakhir performa Tottenham Hotspur dinilai merosot, dari dua pertandingan terakhir Tottenham Hotspur terpaut sembilan point di bawah Liverpool. Dengan artian Tottenham Hotspur telah mengalami kekalahan atas Burnley 1-2, dan kalah dari Chelsea 2-0.

Namun dari hasil tersebut, tak tertutup kemungkinan Tottenham Hotspur masih memiliki peluang dalam perburuan gelar, ketika mereka melakukan perjalanan ke Anfield dan Etihad dalam beberapa minggu mendatang.

Jika dilaga nanti menghadapi Arsenal, pasukan, Mauricio Pochettino telah membuka langkah mereka untuk dapat bersaing dalam perebut gelar juara. Asalkan, performa Tottenham Hotspur di beberapa laga ke depan, menampilkan permainan yang apik dengan meraih kemenangan.

Untuk pertandingan kali ini seharusnya Tottenham Hotspur sudah menyiapkan strategi tim yang handal, agar bisa meraih kemenangan di kandang sendiri atas Arsenal. Dengan demikian, Tottenham Hotspur telah mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini, agar bisa meraih posisi yang aman, untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

Arsenal Datang Tak Ingin Jadi Pecundang

Sementara itu, kedatangan Arsenal ke kandang Tottenham Hotspur bukan hanya ingin menjadi pecundang. Target menang akan menjadi harga paling tinggi bagi pasukan Unai Emery di laga nanti. Apalagi, performa Arsenal di laga terakir bisa dikatakan apik, walaupun masih dapat tahap memperbaiki beberapa lini yang lemah.

Menang telak 5-1 atas Bournemouth menjadi modal utama Arsenal, saat melakoni laga derby London melawan Tottenham Hotspur. Kemenangan ini juga merupakan yang ketiga bagi The Gunners secara beruntun di Premier League. Sebelumnya mereka lebih dulu mengalahkan dua tim Inggris lainnya, yaitu Huddersfield Town dan Southampton.

Kepercayaan diri para pemain Arsenal semakin memuncak, atas hasil comebacknya di ajang Liga Europa. Arsenal lolos ke babak 16 besar Europa League, setelah mampu balik unggul aggregate 3-1 atas BATE Borisov. Produktivitas dalam urusan mencetak gol terbilang cukup bagus bagi The Gunners yang pada tiga laga terakhir, mereka mampu menciptakan 10 gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

Sementara itu, dua hasil buruk yang diterima Tottenham Hotspur sedikit menganggu konsentrasi mereka menjelang laga derby London di Wembley nanti. Berkat dua kekalahan secara berturut-turut tersebut, Kini, Arsenal semakin mendekati raihan poin Tottenham yang sekarang hanya berselisih empat angka.

Pada pertemuan pertama mereka dimusim ini, Tottenham harus mengakui keunggulan Arsenal yang menang 4-2 di Emirates Stadium. Akan tetapi, pelatih Pochettino juga mempunyai catatan head to head yang bagus, bila berhadapan dengan manajer Unai Emery, dimana Tottenham mampu menyingkirkan Arsenal, dibabak quater-final Carabao Cup kemarin.

Dua pertemuan terakhir di Wembley selalu dimenangkan Tottenham Hotspur. Namun, dengan keadaan sekarang ini, belum tentu Arsenal dapat kembali ditaklukan untuk ketiga kalinya di Wembley.

Sama-Sama Miliki Penyerang Subur

Kedua tim sama-sama mempunyai barisan penyerang yang subur dalam urusan membuat gol. Duet Harry Kane telah mengemas 15 gol, dan Song Heung-Min mengemas 11 gol. Jadi total gol kedua pemain tersebut telah mencapai 26 gol untuk Tottenham Hotspur. Sementara, di kubu Arsenal unggul 2 gol dari dua pemain andalannya yakni, Aubameyang mengemas 16 gol dan Lacazette mengoleksi 12, keduanya mengoleksi 28 gol untuk The Gunners.

Maka, derby London ini layak disaksikan, karena akan menampilkan permainan yang saling menyerang. Kedua tim, akan saling jual beli serangan di pertandingan nanti. Tentunya, akan menjadi tontonan yang menarik bagi pecinta Liga Inggris. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal

Head to Head Tottenham Hotspur Vs Arsenal :

20/12/18 Arsenal 0 – 2 Tottenham Hotspur
02/12/18 Arsenal 4 – 2 Tottenham Hotspur
10/02/18 Tottenham Hotspur 1 – 0 Arsenal
18/11/17 Arsenal 2 – 0 Tottenham Hotspur
30/04/17 Tottenham Hotspur 2 – 0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

31/01/19 Tottenham Hotspur 2 – 1 Watford
02/02/19 Tottenham Hotspur 1 – 0 Newcastle United
10/02/19 Tottenham Hotspur 3 – 1 Leicester City
14/02/19 Tottenham Hotspur 3 – 0 Borussia Dortmund
23/02/19 Burnley 2 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

03/02/19 Manchester City 3 – 1 Arsenal
09/02/19 Huddersfield Town 1 – 2 Arsenal
15/02/19 BATE 1 – 0 Arsenal
22/02/19 Arsenal 3 – 0 BATE
24/02/19 Arsenal 2 – 0 Southampton

Prediksi Menang Tottenham Hotspur vs Arsenal :

POIN 0:1/2
GOL 2-1

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Arsenal :

Tottenham Hotspur : Lloris ; Alderweireld ; Trippier ; Davies ; Sanchez ; Sissoko ; Lamela ; Eriksen ; Winks ; Son Heung-Min ; Harry Kane.
Pelatih : M.Pochettino

Arsenal : Leno ; Nacho Monreal ; Papastathopoulos ; Koscielny ; Mustafi ; Kolasinac ; Ozil ; Mkhitaryan ; Torreira ; Lacazette ; Aubameyang.
Pelatih : Unai Emery

Related posts

Leave a Comment