Manchester City Harus Berjibaku Kalahkan Bournemouth 1-0

manchester city

topmetro.news – Manchester City harus berjibaku meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 1-0. Dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018/19 pekan ke-29 berlangsung, pada Sabtu (02/03/2019) malam di Vitality Stadium.

Kemenangan The Citizen dipastikan lewat gol Riyad Mahrez, yang bermain cukup mengesankan pada laga itu. Sementara usaha Bournemouth untuk menyamakan kedudukan selalu gagal.

Dari hasil menang itu membawa Manchester City, untuk sementara berada di puncak klasemen dengan poin 71, menggeser Liverpool yang sebelumnya berada di puncak klasemen. Liverpool sendiri akan melakoni laga di kandang Everton malam ini, pada Minggu (03/03/2019) 23:15 WIB.

Sejak laga dimulai, Man City langsung tampil menyerang. Sergio Aguero dan kawan-kawan terus menekan pertahanan Bournemouth dan tidak membiarkan tim tuan rumah menguasai permainan pada pertandingan kali ini.

Hingga menit ke-30, Man City terus menggempur pertahanan Bournemouth. Tapi usaha mereka tak ada yang mampu menembus gawang Bournemouth. Kedudukan imbang dengan skor kacamata pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, skuad asuhan Pep Guardiola tak mengendurkan serangan. Pada menit 55, penantian gol Man City akhirnya tiba. Mahrez berhasil memecah kebuntuan Man City yang sejak awal laga menggempur pertahanan Bournemouth.

Gol tersebut lahir usai Mahrez meneruskan umpan David Silva yang begitu apik. Gol Mahrez pun mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Man City. Meski unggul satu gol, Man City tak menghentikan serangan. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan tim tamu.

Akan tetapi, peluang-peluang yang didapat Man City tak membuahkan hasil lagi. Kedudukan 1-0 tetap bertahan hingga laga usai. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment