Rumah Dimasuki Maling, Remon Tarigan Kehilangan HP dan Uang

rumah dimasuki maling

Topmetro.News – Rumah dimasuki maling, korban Remon Tarigan (26) warga Dusun I Desa Bingkawan, Kecamatan Sibolangit terpaksa mendatangi Mapolsek Pancurbatu, Rabu (5/3/2019). Kedatangan korban ke Polsek Pancurbatu untuk membuat laporan lantaran rumah dimasuki maling. Akibat peristiwa itu, korban menderita kehilangan ponsel dan uang.

Rumah Dimasuki Maling, Kondisinya Sudah Acak-acakan

Kepada petugas kepolisian korban menjelaskan, dia bersama istrinya telah beberapa hari pergi keluar kota. Minggu (3/3/2019) malam sekitar pukul 23.30 wib korban dan istrinya pulang.

Begitu tiba di rumahnya, mereka terkejut karena seisi rumah sudah acak-acakan dan beberapa barang berharga miliknya seperti HP merk Advan, dompet yang berisi uang ratusan ribu serta buku tabungan BRI sudah raib dari dalam lemari.

Bersama keluarga lainnya, korban berusaha mencari tahu kepada para tetangga apa ada yang melihat orang masuk ke dalam rumahnya, namun para tetangga tidak ada yang mengetahui.

Setelah berembuk, akhirnya Rabu (5/3/2019) korban mendatangi Polsek Pancurbatu untuk membuat laporan.

Petugas kepolisian Polsek Pancurbatu yang mendapat laporan langsung turun ke lapangan untuk melakukan cek TKP.

Maling Masuk dari Pintu Belakang

Saat cek TKP, petugas kepolisian menyimpulkan pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang dengan merusaknya terlebih dulu.

Iptu Pol Suhaily A Hasibuan SH MH, Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu mengatakan kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Mudah-mudahan dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi dapat kita ketahui siapa pelakunya,” ujar Suhaily.

Reporter: iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment