Gegara Cekcok Mulut, Julius Laoli Tewas Ditikam Teman Semarga

gegara cekcok mulut

Topmetro.News – Gegara cekcok mulut, Julius Laoli asal Pulau Nias dilaporkan tewas di tempat setelah ditusuk sebilah pisau oleh teman semarganya bernama Saverman Laoli, Rabu (6/3/2019) sekira pukul 20.00 Wib di Di afdeling 7 PT TORGANDA Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu (Rohul), Riau. Tak pelak lagi, usai dibekuk polisi, pelaku dijebloskan ke penjara.

Gegara Cekcok Mulut, Tikam Dada Korban

Informasi yang dihimpun menyebutkan, buruh kebun Torganda itu awalnya terlibat percecokan mulut dengan pelaku.

Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan adik korban Hotima Laoli (18) ke Polsek Tambusai Utara dengan Laporan polisi nomor: LP/15/III/2019/RIAU/Res. Rohul / Sek. Tambut, Tanggal 6 Maret 2019.

Keterangan yang diperoleh di kantor polisi, kronologis kejadian berawal Rabu 6 Maret 2019 Wib, saat itu pelapor sedang duduk di teras rumahnya dan melihat abang kandungnya yang bernama Julius Laoli mendatangi rumah kakak terlapor SAVERMAN LAOLI.

Saat itu pelapor melihat terjadi cekcok mulut dan melihat Julius Laoli menendang pagar yang terbuat dari bambu rumah kakak terlapor hingga roboh.

Kemudian sekira pukul 20.00 wib terlapor Saverman Laoli mendatangi abang kandung pelapor Julius Laoli sehingga terjadi perkelahian.

Melihat hal itu pelapor dan abangnya yang bernama Mareko Laoli membantu Julius Laoli memukuli terlapor Saverman Laoli sehingga terlapor terjatuh di tanah dan tidak berdaya.

Kemudian pelapor dan abangnya Julius Laoli dan Mareko Laoli meninggalkan Saverman Laoli yang tergeletak di tanah, lalu pergi dan kemudian duduk di teras rumah Julius Laoli.

Tewas di Depan Teras Rumah

Namun tidak lama kemudian Saverman Laoli mendatangi pelapor dan abangnya dengan membawa sebilah pisau dan menusukkan pisau itu ke abang pelapor Mareko Laoli dan mengenai dada sebelah kiri.

Akibatnya, Julius Laoli meninggal dunia di depan teras rumahnya dan mengenai tangan sebelah kiri Julius Laoli sebanyak tiga tusukan, dan mengenai pelapor di bagian tangan sebelah kanan.

Kemudian Lafao Laoli dan Aliaman Laoli datang untuk memisahkan serta menolong abang terlapor serta pelapor, untuk terlapor Saverman Laoli pergi meninggalkan tempat kejadian itu.

Pelaku Diamankan Polisi

Info lainnya, kronologis penangkapan tersangka berawal Rabu 6 Maret 2019 sekira pukul 22.00 Wib setelah dilakukan penyelidikan didapat informasi dari masyarakat bahwa laki-laki bernama SAVERMAN LAOLI sedang berada di dusun Sitalas Desa Mahato.

Selanjutnya ditangkap dan diinterogasi, pelaku mengakui telah menusuk korban di dada sebelah kiri dan menusuk korban pada bagian tangan sebelah kiri menggunakan pisau dapur.

“Saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Tambusai Utara untuk proses hukum selanjutnya,” kata AKP Nurman SH MH, Kapolsek Tambusai Utara, seperti dikutip Topmetro.News dari spiritriau, Kamis (7/3/2019).

Reporter: JEREMI TARAN

 

Related posts

Leave a Comment