Prediksi Manchester City vs Watford 10 Maret 2019

prediksi manchester city vs watford

topmetro.news – Prediksi Manchester City vs Watford. Sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City akan kedatangan tim tamu yang memiliki gelar menundukkan tim-tim besar. Tentunya, Manchester City tak akan tinggal diam, menghadapi Watford skuatterbaik tim yang diasuh Pep Guardiola akan tampil. Pada lanjutan Liga Premier Inggris 2018/19 pekan ke-30 berlangsung, Minggu (10/03/2019) pukul 00:30 WIB di Stadion Etihad.

Tim berjulukan The Citizen ini, masih ingin menjaga rekor 8 kemenangannya secara beruntun disemua kompetisi yang diikutinya, termasuk kemenangan terakhir di markas Bournemouth 0-1 lewat gol tunggal dari Riyad Mahrez. Hal yang sama juga diterima oleh Watford diakhir pekan lalu, mereka berhasil mengatasi perlawanan sengit Leicester City 2-1 melalui gol yang dicetak Troy Deeney dan Andre Gray.

Dalam tujuh pertemuan terakhir di Liga Premier Inggris , Manchester City menyapu bersih pertandingan itu dengan kemenangan sempurna atas Watford. Pada pertemuan pertama di musim ini, City berhasil menang 2-1 di kandang Watford melalui gol Leroy Sane dan Riyad Mahrez sementara Watford hanya mampu memperkecil skor lewat gol Abdoulaye Doucoure.

Konsentrasi Manchester City sedikit terpecah, karena mereka harus mempersiapkan diri menghadapi Schalke 04 di Liga Champions, pada pertengahan pekan. Kemungkinan besar Guardiola akan melakukan beberapa rotasi pemain terutama di lini pertahanan dan tengahnya. Pemain-pemain bertahan seperti Benjamin Mendy, Laporte dan Fabian Delph kondisinya masih dikhawatirkan. Sedangkan Kevin De Bruyne untuk sementara harus menepi karena mengalami cedera.

Untuk lini depan City, Guardiola bakal memainkan deretan striker terbaiknya. Gabriel Jesus, Raheem Streling, dan Sergio Aguero sedang dalam kondisi fit dan siap diturunkan sejak awal pertandingan.

Bagi Sergio Aguero, penyerang asal Argentina ini baru mencetak satu gol dari tiga penampilan terakhirnya. Laga melawan Watford akan menjadi ajang Aguero untuk kembali mempertajam naluri mencetak golnya, sebelum bertemu Schalke di putaran kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Watford Mencoba Melawan

Sementara itu, Watford yang memiliki julukan The Hornets tak ingin menjadi bulan-bulanan bagi Manchester City. Watford mencoba untuk melawan Manchester City dengan menampilkan pemain yang siap tempur. Tentunya, kejutan demi kejutan akan tetap menjadi target utama Watford. Apalagi, Watford ingin balas dendam atas kekelahan yang dialami pada pertemuan sebelumnya.

Namun, performa Watford dalam pertandingan terakhir sangat buruk, yang harus menerima kekalahan ketika menjamu Leicester City pada 3 Maret 2019, dengan skor akhir 1-2. Dilihat dari 5 laga terakhir yang dijalani, tampaknya Watford sedikit mengalami penurunan, dengan meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan. Seharusnya Javi Gracia sebagai pelatih mempersiapkan strategi jitu, mengingat lawanya nanti adalah juara bertahan yang sulit untuk dikalahkan.

Dilaga ini nantinya, Watford memiliki Gerard Deulofeu serta Troy Deeney yang menjadi andalan di sisi ujung tombak. Deeney adalah pemain depan yang paling konsisten dari seluruh pemain di skuad Watford. Tentunya Deeney akan kembali menjadi andalan bagi skuad Watford, untuk menjebol gawang City dalam laga ini. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester City vs Watford

Head To Head Manchester City vs Watford :

05-12-18 Watford 1 – 2 Manchester City
03-01-18 Manchester City 3 – 1 Watford
16-09-17 Watford 0 – 6 Manchester City
21-05-17 Watford 0 – 5 Manchester City
15-12-16 Manchester City 2 – 0 Watford

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

17-02-19 Newport County 1 – 4 Manchester City
21-02-19 Schalke 04 2 – 3 Manchester City
24-02-19 Chelsea 0 – 0 Manchester City
28-02-19 Manchester City 1 – 0 West Ham United
02-03-19 Bournemouth 0 – 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Watford :

09-02-19 Watford 1 – 0 Everton
16-02-19 Queens Park Rangers 0 – 1 Watford
23-02-19 Cardiff City 1 – 5 Watford
28-02-19 Liverpool 5 – 0 Watford
03-03-19 Watford 1 – 2 Leicester City

Prediksi Menang Manchester City vs Watford :

POIN 0:2 1/4
GOL 3-0

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Watford :

Manchester City : Ederson Moraes ; Otamendi ; Walker ; Stones ; David Silva ; Gundogan ; Zinchenko ; Danilo ; Bernardo Silva ; Aguero ; Sterling.
Pelatih : Guardiola

Watford : Foster ; Mariappa ; Holebas ; Cathcart ; Janmaat ; Capoue ; Doucoure ; Hughes ; Deeney ; Deulofeu.
Pelatih : Javi Garcia

Related posts

Leave a Comment