Relawan Prabowo Gelar Lomba Kucing Nasional

relawan prabowo

topmetro.news – Relawan Prabowo yang tergabung dalam Sahabat Bobby the K4T gelar lomba nasional mirip Bobby. Kegiatan digelar di halaman Kantor DPP Gerindra Jalan RM Harsono Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).

Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T Priscilia Mantiri Waworuntu membeberkan Sahabat Bobby terinspirasi dari kecintaan Calon Presiden Prabowo Subianto terhadap hewan peliharaan.

Diketahui, Bobby the K4T merupakan nama kucing kesayangan Ketua Umum Gerindra tersebut. Awalnya Bobby the K4T adalah kucing kampung yang berkeliaran di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan. Alamat itu adalah lokasi rumah Prabowo Subianto berada.

Suatu ketika kucing kampung tersebut masuk ke rumah Prabowo. Karena Prabowo sangat sayang dan sangat mencintai kucing akhirnnya kucing tersebut diadopsi. Lalu diberi nama Bobby. Tak jarang karena keistimewaannya dan sangat disayang oleh Prabowo, Bobby sering dijuluki ‘Sang Penguasa Kertanegara’ oleh staf dan orang dekat Prabowo.

BACA JUGA | Isu Agama untuk Menutupi Kelemahan Prabowo-Sandi Soal Islam

Akun Instagram

Bahkan, saat ini Kucing Bobby punya akun instagram. Namanya, Bobby The K4T juga yang dikelola oleh official team. Tak tanggung-tanggung follower akun Bobby The K4T sudah mencapai 20.000 lebih follower.

“Kami hadir untuk menularkan kepeduliaan Bapak (Prabowo-red). Mungkin bagi sebagian orang di luaran sana belum tahu bahwa Beliau sosok yang peduli dan penyayang. Bahkan untuk hal-hal yang begitu sederhana,” ujar Priscillia.

Lebih jauh, Priscillia mengungkap Komunitas Sahabat Bobby merupakan penyejuk di tengah ramainya pembahasan Pilpres 2019.

“Komunitas ini, terbuka bagi siapa pun yang tertarik dengan hewan kucing. Kita semua menjaga persatuan dan kebersamaan. Bagi yang belum tahu sisi lain dari Pak Prabowo mungkin bisa juga melalui komunitas ini,” tandasnya.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment