Gol Eden Hazard Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

gol eden hazard

topmetro.news – Chelsea hampir saja dipermalukan Wolverhampton Wanderers, lewat gol Eden Hazard di injury time, Chelsea selamat dari kekalahan dari Wolverhampton yang berakhir imbang 1-1. Pada lanjutan Liga Inggris 2018/19 pekan ke-30 berlangsung, pada Minggu (10/03/2019) di Stadion Stamford Bridge

Dengan hasil ini, maka Chelsea mengumpulkan 57 poin dan berada di posisi enam. Poin yang sama dimiliki oleh Arsenal yang berada di peringkat lima. Peluang pertama Chelsea terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-8. Sayangnya sundulan dari Gonzalo Higuain masih bisa diamankan oleh pemain Wolverhampton.

Wolverhampton melalui Conor Coady membangun serangan pada menit 10. Sayangnya tendangan jarak jauh Coady hanya menghasilkan tendangan gawang. Higuain kembali mendapatkan peluang pada menit 19. Kali ini tendangan Higuain berhasil ditepis oleh kiper Wolverhampton, Rui Patricio. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Dan Chelsea kesulitan membongkar pertahanan dari lawan.

Memasuki babak kedua, Chelsea mencoba melalukan inisiatif dengan meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-51 Chelsea memiliki peluang melalui David Luiz. Sayangnya tendangan dari David Luiz masih diblok oleh pemain Wolverhampton.

Petaka bagi Chelsea, pada menit ke-56 Wolverhampton berhasil membobol gawang Chelsea. Raul Jimenez yang mampu membobol gawang Chelsea, yang dikawal oleh Kepa Arrizabalaga.

Tertinggal 0-1 atas tamunya , Chelsea melalui Gonzalo Higuain mencoba mencari gol penyeimbang. Satu peluang dihasilkan pemain asal Argentina itu yang masih bisa diamankan oleh Rui Patricio, kiper Wolverhampton.

Dengan bertubi-tubi Chelsea melakukan serangan ke pertahanan Wolverhampton Wanderers. Pada menit ke-87, kembali kiper Wolverhampton, Rui Patricio menjadi pahlawan. Ia berhasil menggagalkan tendangan dari Willian.

Eden Hazard menjadi penyelamat bagi Chelsea. Golnya pada menit 90+2 membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Dengan gol tersebut membawa Chelsea selamat dari kekalahan, dan posisi Chelsea di klasemen sementara berada di posisi ke-6 dengan 57 poin. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment