PKS Sisumut Memperingati Hari Ulang Tahun PTPN III ke-23

ulang tahun PTPN III

topmetro.news – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PTPN III yang ke-23, seluruh karyawan serta SPB-un basis PKS Sisumut menggelar upacara.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan depan kantor PKS Sisumut Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu itu dipimpin oleh Menejer PKS Sisumut, Jefri Mardin Lubis.

Kata Sambutan Manajer

Dalam kata sambutan manajer sebagai inspektur upacara beliau menyampaikan, bawasannya beliau sangat bangga kepada seluruh karyawan atas kinerja yang telah diberikan kepada Perusahaan PTPN III.

Khususnya PKS Sisumut, dan beliau juga menyampaikan bahwasanya kita harus lebih baik lagi tahun ini dari pada tahun semalam supanya karyawan lebih sejahtera.

Beliau juga perpesan agar karyawan yang nantinya mendapatkan penghargaan agar lebih baik lagi, kepada karyawan yg belum mendapat penghargaan agar lebih giat dalam bekerja sehinggga nanti nya akan mendapatkan penghargaan tersebut.

“Tujuan memberikan penghargaan ini untuk memicuh karyawan agar lebih giat dan proposional dalam bekerja demi kemajuan perusahaan ini,” pungkasnya.

Selesai upacara pihak nanajemen dan seluruh karyawan, karyawati dan SPB-un memeriakan ulang tahun PTPN III, dengan cara memotong tumpeng sebagai tanda bersyukur.

Penghargaan Terhadap Karyawan Berprestasi

Sekaligus juga pihak manajemen dan SP-bun memberikan penghargaan berupa piagam kepada karyawan yang perprestasi.

Adapun tujuan pihak manajemen memberikan penghargaan berupa piagam tersebut untuk bisa memacu karyawan dan karyawati untuk bisa bekerja lebih baik kedepannya, demi kemajuan perusahaan dan karyawan itu sendiri.

Peringatan ulang tahun PTPN III, di PKS Sisumut berlangsung meriah dan Penuh dengan Kegembiraan.

Reporter: Khairuddin

Related posts

Leave a Comment