Gareth Bale Akan Gabung MU?

Gareth Bale

topmetro.news – Gelandang Gareth Bale disebutkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim pnas mendatang untuk berlabuh kembali ke Inggris bersama Manchester United. Kabar ini muncul setelah Bale kesulitan untuk bisa bersinar lagi di La Liga bersama Madrid.

Selama Madrid di bawah kepelatihan Julen Lopetegui dan Santiago Solari musim ini, Bale hanya mampu mengemas tujuh gol dalam 21 penampilan.

Dan, kembalinya Zinedine Zidane menangani Madrid tak menjamin Gareth Bale akan kembali diprioritaskan. Bahkan dilaporkan Zidane tidak ingin lagi ada Bale di tim.

Agen Bali sendiri sebelumnya mengatakan kliennya itu ingin menghabiskan kariernya di Madrid, meski itu bukanlah harga mati.’”Ya, mengapa tidak?Dia sepanjang karier bermainnya untuk Real Madrid dan jika itu tidak kesampaian, kita lihat nanti,” ujar Agen Bale.

“Bale akan berbicara dengan Zidane, dari situ kita lihat di akhir musim nanti.”

Kabar terakhir menyebutkan sudah adanya kesepakatan transfer senilai 104 juta pound sterling antara Madrid dengan MU untuk Bale.

Ditanya soal rumor kedatangan Bale, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer enggan menampiknya.

“Saya tidak bisa berkomentar soal Gareth Bale atau pemain lain sebab mereka masih milik klub lain. Tetapi yang jelas kami mencari pemain berkualitas dan pemain yang bisa meningkatkan performa tim,” ujar Solskjaer.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment