Pergi Memancing tak Pulang-pulang, Pria Ini Tewas Terapung di Danau Pandan

tewas terapung

Topmetro.News – Tewas terapung di Danau Pandan, Khairul Nasution (46) ditemukan dalam kondisi kaku. Warga Desa Danau Pandan, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah ini ditemukan meregang nyawa di Danau Pandan, Kamis (21/3/2019). Tak pelak lagi, penemuan mayat ini pun langsung cepat menyebar ke warga sekitar termasuk ke keluarga dan kerabat korban.

Tewas Terapung Awalnya Pergi Mencari Ikan

Menurut informasi, bahwa keberadaan korban sudah sejak pagi dicari warga dan keluarganya, namun tidak ketemu.

Pasalnya sejak kepergiannya Rabu (20/3/2019) malam untuk mencari ikan ke Danau Pandan, korban justru tak kunjung pulang ke rumahnya.

Barulah setelah mendapat kabar ada mayat ditemukan terapung di Danau Pandan keluarga langsung melihat langsung ke lokasi kejadian.

Tewas Terapung Setelah Tenggelam

AKP Sugino, Kapolsek Pinangsori Kamis (21/3/2019) malam, membenarkan penemuan mayat itu.

Menurutnya, kematian korban karena tenggelam saat mencari ikan di Danau Pandan.

“Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka. Pihak keluarga tidak ada keberatan atau curiga ada tindakan kekerasan di balik kematian keluarganya. Makanya tidak dilakukan visum ke rumah sakit,” terang Kapolsek seperti dikutip Topmetro.News dari antarasumut.

baca juga: NENEK PIKUN TEWAS TERAPUNG DI SUNGAI

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, seorang nenek ditemukan warga tewas mengambang di Sungai Dusun III, Desa Pegajahan, Kabupaten Sergai, belum lama ini. Belakangan diketahui, korban bernama Saminah (91), warga Dusun II, Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Sergai.

Menurut informasi, mayat korban pertama kali ditemukan anak kandungnya bernama Suparman (52). Selanjutnya, dia pun memberitahu kepada warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Perbaungan.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP.Nellyta Isma kepada wartawan mengatakan, sesuai keterangan Suparman anak kandung korban menyebutkan, Saminah sebelumnya mengidap penyakit pikun dan setiap keluar rumah jarang kembali. (JEREMITARAN)

Related posts

Leave a Comment