Di Belakang Pompes, Gadis Dibawah Umur Disetubuhi, Hamil 7 Bulan

Gadis Dibawah Umur Setubuhi

Topmetro.News – Gadis dibawah umur ini kini sedang hamil 7 bulan. Pasalnya, seorang pemuda berinisial YZ (25) nekat menyetubuhi AFZ (15), gadis dibawah umur yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu. Korban ‘digagahi’ di belakang sebuah pondok pesantren (pompes).

Gadis Dibawah Umur Disetubuhi, Janji Ketemu di Pompes

Info di kepolisian, awalnya korban AFZ ditelepon pelaku dan mengajak untuk bertemu. Ya, lokasi titik pertemuan mereka sesuai yang sudah disepakati di sebuah Ponpes di Jalan Mawar I, Jatiasih, Kota Bekasi, pada pertengahan Juli 2018 lalu.

Tiba di situ, keduanya pun masuk ke dalam kamar kosong di belakang pesantren itu.

Singkatnya, pelaku kemudian mengajak ngobrol dan mulai mencumbui korban.

Ajak Berhubungan Intim

Selanjutnya pelaku merayu korban untuk berhubungan intim layaknya suami istri. Modusnya, pria itu mengaku sangat mencintai korban dan bersedia bertanggungjawab bila kelak korban hamil.

“Saat ini korban sedang hamil 7 bulan. Korban masih 15 tahun,” kata Kompol Erna Ruswing, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota di Bekasi, Kamis (21/3/2019) seperti dikutip dari spiritriau.

Mengetahui anaknya hamil, ibu korban selanjutnya melaporkan kasus cabul itu ke Maolres Metro Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah ditahan dan masih dalam pemeriksaan.”

Menurut polisi, pelaku dikenakan pasal 81 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang PERPU Pengganti UU Nomor 1/ 2016 tentang Perubahan Kedua UU Nomor 23/2002.

baca juga: BOCAH SD DIPERKOSA, HAMIL 5 BULAN

Sebagaimana dilaporkan Topmetro.News sebelumnya, seorang bocah SD diperkosa hingga hamil 5 bulan. Ironisnya, bocah SD diperkosa berinisial M (13) yang masih duduk di Kelas VI SD itu merupakan anak yatim piatu. Namun nasib malang kini menimpa dirinya.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Kaliwungu, Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Hidupnya seakan tak lepas dari kisah tragis, selain yatim piatu menjadi korban perkosaan.

Kini korban M tinggal bersama neneknya, J berdomisili di Grogol, Sukoharjo.

Reporter: JEREMITARAN

Related posts

Leave a Comment