Bupati Taput Raih Opini WTP Untuk Kelima Kalinya

Bupati Taput

topmetro.news – Bupati Taput Drs. Nikson Nababan M. Si, hadir dalam acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan dan Pemantauan, Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2018, Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran Bantuan Keuangan Partai Politik dari APBD 2018, Pemantauan Penyelesaian Kerugian Daerah Semester I TA 2019 dan Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK Per 21 Maret 2019, di Auditorium Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Utara, Medan, Kamis (28/03/2019).

Kepala BPK Sumut

Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Propinsi Sumatera Utara Ambar Wahyuni dalam sambutannya menyampaikan, bahwa saat ini merupakan penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Utara sebagai Kabupaten Tercepat menyerahkan Laporan Keuangan 18 Februari 2018 dengan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) sebagai opini yang kelima kalinya.

Dalam sambutannya mewakili seluruh Kabupaten /Kota se-Sumatera Utara, Bupati Taput menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Tapanuli Utara yang selalu mendukung roda pemerintahan dan pembangunan di Tapanuli Utara sehingga berjalan sinergi dan transparan dan ini merupakan harapan dan doa terbaik masyarakat Tapanuli Utara.

Hadir juga dalam acara tersebut bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Utara, Poltak Pakpahan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Edward Tampubolon, SE, Inspektur Matoras Taraja, Kadis BPKPAD James Simanjuntak, Kadis PU Anggiat Rajagukguk dan Sekwan Rahman Situmeang.

Penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment