Buat Gigi Anda menjadi Putih, Makan 3 Macam Buah Ini

TOPMETRO.NEWS – Kebanyak orang malu atau tidak percaya diri unjuk gigi karena kuning? Ini dia tiga buah yang selalin membuat tubuh kita sehat, juga berdampak baik kepada gigi kita. Yuk, lihat buah apa aja yang bisa membuat gigi menjadi putih!

1. Jeruk
Selain kaya akan vitamin C, jeruk juga bisa membuat gigi kita terlihat lebih putih. Penelitian menunjukkan enzim bromelain dalam jeruk berguna sebagai penghilang noda alami. Selain itu bromelain juga berfungsi membasmi plak, yang kalau dibiarkan dapat menghasilkan asam yang dapat mengikis email gigi dan menyebabkan gigi berlubang.

2. Nanas
Sama seperti jeruk, nanas juga memiliki enzim bromelain yang berguna sebagai penghilang noda alami. Makan nanas bisa meningkatkan produksi air liur yang secara alami bisa mencuci gigi menjadi bersih.

3. Strawberry
Stroberi mengandung enzim yang disebut asam malat, yang berguna sebagai zat alami untuk menghilangkan noda kuning di gigi. Stroberi juga bisa kita pakai sebagai masker untuk gigi, caranya dengan menumbuk stroberi lalu mengoleskannya di gigi selama 5 menit. Lalu membilasnya dan menggosok gigi.(TMN)

Related posts

Leave a Comment