You are here
Bayi 20 Bulan Selamat, Jatuh dari Lantai 6, Mendarat di Atap Mobil Internasional 

Bayi 20 Bulan Selamat, Jatuh dari Lantai 6, Mendarat di Atap Mobil

Topmetro.News – Bayi 20 bulan selamat setelah dilaporkan jatuh dari lantai 6 sebuah apartemen di pinggiran kota Seattle, Amerika Serikat (AS). Laporan AP News, seperti disiarkan spiritriau menyebutkan anak itu jatuh dari jendela dan mendarat di atap mobil yang terparkir.

Bayi 20 Bulan Selamat dari Ketinggian 18 Meter

Redmond James Perry, Juru bicara kepolisian negara setempat mengatakan dampak akibat jatuh membuat anak itu terluka dan menangis ketika petugas medis melarikannya ke rumah sakit.

Meski terluka, ajaibnya, bocah itu dalam kondisi sehat setelah tiba di rumah sakit.

Perry mengatakan, kini anak dimaksud sedang dirawat di kamar, sementara ibunya dan dua saudara kandungnya berada di kamar lain.

Penyidik mengatakan bocah itu terjatuh lantara bersandar di tepi jendela yang sedikit terbuka, lalu membuat dia terjatuh dari ketinggian sekira 18 meter.

baca juga | IBU KANDUNG SELAMATKAN BAYI DARI PENCULIKAN

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, percobaan penculikan anak oleh orang tak dikenal (OTK) kembali terjadi di Gampong Genteng Timur, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie berlangsung Senin (20/3/2017) silam sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Batee Iptu Much Aji, melalui Humas Polres Pidie mengatakan benar telah terjadi percobaan penculikan bayi berusia 4 bulan di Gampong Genteng Timur, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie Senin malam (20/3/2017) sekira pukul 21.00 Wib, saat kejadian ibu korban sedang tidur bersama anaknya yang diayun di sampingnya sementara sang ayah sedang keluar rumah.

Menurut ceritanya yang dipublikasikan pihak humas polres bahwa kejadian tersebut bermula saat pelaku yang tak dikenali alias OTK mendatangi rumah milik warga Genting Timur, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie bernama Zulkifli Bin Alibasyah, (30) Nelayan, Senin malam waktu setempat sekira pukul 21.00 Wib.

Untuk mengambil anak kandungnya bernama Arka Rizkillah Bin Zulkifli dengan usia (4) bulan saat sedang di ayun oleh ibu kandungnya bernama Nurhayati binti Rusli (36), IRT, Warga Gampong Genteng Timur, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie sementara sang ayah pada saat kejadian tidak berada di rumah dan sedang keluar.

Reporter | JEREMITARAN

106 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment