Wartawan Ditemukan Tewas, Parulian Hutapea Tergeletak di Emperan Rumah Warga

wartawan ditemukan tewas2

Topmetro.News – Seorang wartawan ditemukan tewas. Belakangan wartawan ditemukan tewas itu diketahui bernama Parulian Hutapea. Korban ditemukan Jumat (12/4/2019) sekitar pukul 19.00 WIB persis berada di emperan rumah warga dengan kartu identitas pers melingkar di lehernya.

wartawan-dtemukan-tewas
foto | WhatsApp

Wartawan Ditemukan Tewas, Viral

Sebenarnya penemuan wartawan yang meregang nyawa itu kini sudah viral di media sosial. Bahkan video penemuan sosok mayat dimaksud yang berdurasi 35 detik itu sudah beredar luas di grup WhatsApp dan facebook.

Menurut video yang kini tersebar luas itu, korban berjenis kelamin pria bernama Parulian Hutapea, seorang wartawan dari Media Lensa Peristiwa. Ditemukan tergeletak di emperan rumah warga di Kp Sampora RT13/RW 02, Jaya Sampurna Kecamatan Serangbaru Kabupaten Bekasi Jabar.

Menurut informasi yang berkembang, sejak penemuan sosok mayat dimaksud, kasus itu telah dilaporkan ke babinsa
selanjutnya dilaporkan ke polisi setempat.

Kini penemuan wartawan tewas itu sedang ditangani pihak berwajib.

wartawan ditemukan tewas di ptpn4
foto | dok topmetro.news

baca juga | WARTAWAN TEWAS TERSUNGKUR DI RUANG HUMAS PTPN4

Seperti pernah diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, sesosok pria dilaporkan tewas tersungkur dalam posisi telungkup. Korban tewas di ruangan Humas PTPN4 Medan. Belakangan wartawan tersebut diketahui sebagai pekerja di media online.

Foto korban pun sempat beredar luas di masyarakat. Para nitizen mencibir ulah Humas PTPN4 yang tampak santai menyaksikan korban yang sudah terkapar di lantai, sebagaimana tampak dalam foto.

Reporter | JEREMITARAN/tm-01

Related posts

Leave a Comment