Gereja Katedral Notre Dame Terbakar, Wanita Ini Lihat Penampakan Yesus

Gereja Katedral Notre Dame

Topmetro.News – Gereja Katedral Notre Dame, sejak kebakaran hebat itu masih menjadi perbincangan hangat di seantero media massa. Dunia masih tak percaya karena kehilangan satu ciptaan terbesar manusia yang sudah berusia 850 tahun.

Gereja Katedral Notre Dame

Lihat Penampakan Yesus di Gereja Katedral Notre Dame

Dilansir dari VT, Kamis (18/4/2019), api menghancurkan pembangunannya yang indah dan puncak menara tinggi 300 kaki runtuh.

Bahkan, seorang perempuan mengaku melihat kehadiran Yesus saat gereja Katedral Notre Dame de Paris kebakaran pada Senin malam, 15 April 2019. Perempuan itu diketahui bernama Lesley Rowan (38) dari kota Alexandria di Bunbartonshire barat, Skotlandia.

Lihat Kehadiran Anak Tuhan

Rowan memotret saat gereja Notre Dame de Paris dilahap api. Salah satu foto yang diambilnya itu, Rowan mengklaim melihat kehadiran Anak Tuhan itu.

“Ketika saya melihat foto itu, saya melihat siluet putih mirip Yesus. Saya melihat sebuah gambar yang jelas. Saya membagikannya dan bertanya pendapat orang, termasuk pada kakak saya yang ada di Australia dan dia pun mengatakan melihat gambar yang mirip seperti Yesus. Saya merasa foto ini akan membawa kenyamanan pada masyarakat di Paris dan seluruh dunia pada saat-saat sedih seperti sekarang ini,” kata Rowan.

Dia membagikan foto itu lewat Facebook, lalu melingkari sosok Yesus itu dalam kepulan asap dan api.

“Saya mungkin membiarkan pikiran saya dipermainkan oleh diri saya sendiri di sini, saat orang-orang memperhatikan gambar ini apa yang akan Anda lakukan?” Dapatkah Anda melihat sosok Yesus yang diyakini perempuan berusia 38 tahun ini?

Sebenarnya Lesley bukan satu-satunya orang yang melihat penampakan Yesus dalam kobaran api. Namun Loise Blair juga mengaku melihat sosok Sang Juruselamat itu.

“Sepertinya sosok Yesus, dan Jaine Hepburn mendukung klaim ini, dia menambahkan Seperti seseorang yang berdiri dengan lengan terentang.”

Lesley mengatakan kepada Daily Record, ketika dia melihat foto itu saat malam hari, dia benar-benar kagum dengan apa yang dilihatnya.

Akan Bangun Kembali

Dia seperti melihat siluet Yesus, dan menambahkan dirinya benar-benar melihat gambar dengan jelas.

Setelah menerima sumbangan lebih dari Rp 8 miliar dari orang-orang di seluruh dunia, BBC melaporkan Presiden Macron mengatakan, Perancis memang akan membangun kembali struktur ikonik, dan itu akan menjadi lebih indah daripada sebelumnya.

Reporter | JEREMITARAN

Related posts

Leave a Comment