Takbiran Klaim Prabowo Menang, Pendiri PAN: Stres Macam-macam

abdillah toha

topmetro.news – Salah satu pendiri PAN (Partai Amanat Nasional) Abdillah Toha menyindir aksi inisiator gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman yang merayakan klaim kemenangan Capres 02 Prabowo-Sandi dengan takbiran. Menurutnya, ada kecenderungan Neno Warisman mengalami stres.

Sindiran ini pun diungkap Abdillah Toha melalui akun Twitter miliknya @AT_AbdillahToha. Politisi senior ini membalas unggahan Pengurus Cabang Istimewa NU Philadelphia, Amerika Serikat Akhmad Sahal yang mengunggah video Neno warisman sedang takbiran merayakan klaim kemenangan Prabowo-Sandi.

“Stress bisa macam-macam. Ada yang murung dan mengucilkan diri. Ada yang teriak-teriak membohongi diri sendiri,” kata Abdillah Toha, kemarin.

BACA JUGA | Indo Barometer: Survei tak Bisa Dibuat Sesuka Hati

Doa Abdillah Toha

Abdillah Toha pun mendoakan agar Neno Warisman bisa segera kembali mendapatkan kesembuhan. “Mudah-mudahan mendapat kesembuhan secepatnya. Amiin,” imbuhnya.

Dari hasil quick count enam lembaga survei diperoleh hasil, bahwa Capres 01 Jokowi-Maruf keluar sebagai pemenang dalam Pilpres 2019. Sementara, tim internal Prabowo-Sandi yang mengaku melakukan real count menyebut Prabowo-Sandi unggul dengan perolehan 62 persen.

Merujuk pada hasil real count internal Prabowo-Sandi itulah, Neno Warisman merayakannya dengan takbiran. Ia pun mengajak seluruh pendukung Prabowo-Sandi untuk meramaikan masjid-masjid dan melantunkan takbiran.

Dalam video yang beredar, Neno Warisman juga memimpin para relawan yang berada di lokasi untuk melantunkan takbiran. Dalam video tampak istri politisi Gerindra Ahmad Dhani yakni Mulan Jameela ikut melantunkan takbiran di lokasi itu.

“Mari kita bersujud syukur ke hadirat Allah yang beragama Muslim yang beragama di luar Muslim bersyukur dengan cara masing-masing. Dan segera penuhi masjid-masjid bertakbir semuanya dan rayakan,” ungkap Neno.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment