Neymar Muncul di Turin, Merapat ke Juve?

bursa transfer

topmetro.news – Megabintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar terlihat mendarat di Bandara Caselle, Turin, Italia. Keberadaan Neymar langsung memanaskan bursa transfer dan memantik isu kepindahannya ke Juventus. Sedangkan Milan terus mendekati buruannya.

Penyerang asal Brasil itu terlihat di Turin usai menggelar latihan bersama rekan-rekannya di PSG pada Kamis lalu. Ia pun dijadwalkan kembali lagi ke Paris untuk persiapan final Piala Prancis.

Kunjungan Neymar memunculkan spekulasi untuk menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Apalagi kedatangan mantan pemain Barcelona itu ditemani ayah sekaligus agennya.

Namun Si Nyonya Tua membantah akan merekrut Neymar karena mahalnya harga sang pemain. Seperti diketahui PSG mengeluarkan 222 juta Euro (hampir Rp3,5 triliun) untuk Neymar dua tahun lalu. Dan pemain masih terikat kontrak sampai 2022.

Setelah ditelisik, kedatangan Neymar ke Turin untuk menemui sahabatnya, Douglas Costa yang bermain untuk Juve. Neymar ingin merayakan ulang tahun Costa yang juga sama-sama dari Brasil.

Dugaan lain Neymar ke Turin dalam rangka kegiatan iklan yang berkolaborasi dengan Diesel yang meluncurkan produk di Milan. Juga untuk kepentingan sebuah turnamen futsal di Naples.

BACA | Seruan Fans Real Madrid Tuntut Florentino Perez Mundur dari Presiden

Bursa Transfer Milan dan Barca

Sementara itu, meski musim belum selesai, AC Milan bergerak cepat mengamankan pemain incarannya di bursa transfer. Salah satu pemain buruan Milan adalah winger Barcelona, Malcom.

Rossoneri sudah menjalin kontak dengan agen sang pemain. Milan dan sang agen tengah membahas strategi untuk memindahkan pemain asal Brasil itu ke San Siro.

Sebenarnya Milan pernah mencoba meminjam Malcom pada Januari lalu. Namum proposal ditolak Pelatih Barca Ernesto Valverde. Tapi kabarnya keadaan sudah berubah dan positif untuk Milan.

Gerak cepat Milan di bursa transfer tak lepas hampir pastinya mereka finish empat besar. Itu artinya, Si Merah Hitam akan berhak untuk berlaga di kualifikasi Liga Champions.

Namun belum diketahui, apakah Milan akan meminjam Malcom dengan opsi permanen atau langsung membelinya. Pemain Brasil itu sendiri memiliki harga sekitar 45 juta Euro (hampir Rp750 miliar).

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment