Tottenham Hotspur Menuai Hasil Buruk Dipecundangi West Ham 0-1

tottenham hotspur menuai hasil buruk

topmetro.news – Tottenham Hotspur menuai hasil buruk dipecundangi West Ham United 0-1, pada laga pekan ke-36 Liga Inggris 2018/19 berlangsung, pada Sabtu (27/04/2019) malam di Stadion Tottenham Hotspur. Hasil negatif ini membuat posisinya di peringkat tiga terancam, karena Chelsea yang berada satu peringkat di bawahnya hanya berjarak tiga poin saja dari Spurs.

Skuad Maurizio Sarri itu baru akan bertanding melawan Manchester United besok, pada Minggu (28/04/2019). Chelsea tampaknya akan berusaha maksimal, untuk menggeser Tottenham Hotspur diperingkat ketiga klasemen

Tottenham yang menguasai jalannya pertandingan gagal meraih angka penuh pada laga kali ini. Mereka justru takluk dari West Ham ketika tampil di hadapan publik sendiri. Alhasil mereka belum terjamin finis di posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019.

Sepanjang pertandingan, permainan Tottenham pun tak begitu buruk. Hanya saja finishing yang kurang ampuh membuat mereka gagal menjebol gawang West Ham. Babak pertama pun harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pada babak kedua, keadaan tak jauh berbeda. Tottenham masih tampil menyerang untuk bisa mencuri gol pada laga kali ini. Tetapi dominasi mereka justru menjadi bumerang ketika pada menit 67 mereka mengalami kebobolan.

West Ham sukses membungkam publik Tottenham lewat gol yang dicetak Michail Antonio. Bermula dari umpan silang Marko Arnautovic, Antonio sukses menyambut bola tersebut dengan baik. Tembakan kaki kanan yang ia lancarkan ke gawang Tottenham tak mampu dibendung dengan baik. West Ham unggul 1-0.

Keunggulan West Ham pun bertahan hingga laga usai. Meski Tottenham mencoba untuk mencuri gol penyeimbang, tetapi usaha mereka masih tetap gagal. Alhasil kekelahan harus diterima Tottenham pada laga kali ini.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment