Begini Cara Melihat Pekerjaan yang Cocok dari Tanggal Lahir

TOPMETRO.NEWS – Ketika kita memutuskan karir sering bingung dengan masa depan. Tapi sebagian besar, sering mengikuti hasrat dan memutuskan karir tanpa masalah apa pun.

Berikut beberapa karir terbaik seseorang yang dilihat berdasarkan tanggal lahir seperti dilansir Boldsky dan dikutip dari ayobandung.com, Selasa (28/3):

Orang lahir pada tanggal 1, 10, 19, 28
Orang-orang yang lahir pada tanggal ini berpeluang menjadi pemimpin. Mereka merupakan pengambil risiko dan memiliki sikap disiplin sehingga berdampak pada kesuksesan bisnisnya. Orang terkenal yang lahir pada tanggal tersebut antara lain Dhirubhai Ambani atau Ratan Tata, Mukesh Ambani, dan Bill Gates.

Orang lahir pada tanggal 2, 11, 20, 29
Orang-orang yang lahir pada tanggal ini sangat kreatif. Beberapa orang terkenal yang lahir pada tanggal ini Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan, dan Leornado Di Caprio. Karir yang cocok untuk orang-orang ini di bidang seni, lukisan, akting, fashion, dan lainnya.

Orang lahir pada tanggal 3, 12, 21, 30
Orang-orang yang lahir pada hari ini sangat kuat bertahan hidup di alam dan baik dalam keuangan. Pilihan karir yang cocok untuk orang yang lahir pada tanggal ini di bidang perbankan, bidang yang berhubungan dengan keuangan, dan bisnis ritel.

Orang lahir pada tanggal 4, 13, 22, 31
Orang-orang yang lahir pada tanggal tersebut dianggap tidak konvensional dan unik. Mereka suka mengambil risiko, tetapi sering menempatkan diri dalam kesulitan karena pengambilan keputusan yang buruk. Mereka akan merasakan sukses di bidang seni atau akting.

Orang lahir pada tanggal 5, 14, 23
Orang-orang yang lahir pada tanggal ini diberkati dengan kemampuan komunikasi yang baik dan kekuatan pengambilan keputusan. Mereka memiliki kekuatan untuk meyakinkan orang dengan mudah. Pilihan karir yang cocok untuk orang yang lahir pada tanggal ini di bidang teknologi, olahraga, pemasaran, atau penjualan.

Orang lahir pada tanggal 6, 15, 24
Orang-orang yang lahir pada tanggal tersebut memiliki kepribadian yang karismatik dan sangat cocok untuk pusat perhatian. Profesi yang ideal atau bisnis bagi mereka yakni pekerjaan di industri hiburan.

Orang lahir pada tanggal 7, 16, 25
Orang-orang yang lahir pada hari ini sangat baik di bidang penelitian. Mereka cukup inovatif dan kreatif.

Orang lahir pada tanggal 8, 17, 26
Orang-orang yang lahir pada tanggal ini sering terlihat berjuang sampai usia 35. Mereka cukup sederhana dan pekerja keras. Hal ini membawa mereka sukses kendati sedikit terlambat. Pilihan karir yang cocok untuk orang yang lahir pada tanggal ini di bidang politik, mengajar, real estate, dan keuangan.

Orang lahir pada tanggal 9, 18, 27
Orang-orang yang lahir pada tanggal ini sangat baik di bidang olahraga.(TMN)

Related posts

Leave a Comment