Begini Mewahnya Kolaborasi Supreme dan Swarovski yang Super Bling-Bling

Supreme dan Swarovski

topmetro.news – Supreme dan Swarovski merilis t-shirt dan hoodie dengan logo bertabur kristal. Box logo Supreme yang biasanya polos dan maskulin kini berubah jadi lebih glamor. Logo Supreme yang ditulis dengan font Futura Bold dan kotak merahnya bakal makin memorable!

Kolaborasi Supreme dan Swarovski ini menandai 25 tahun berdirinya tokon Supreme di Lafayette Street, New York. Supreme kolaborasi dengan Swarovski untuk meluncurkan koleksi kapsul limited edition yang sangat bling-bling

Setiap logo kristal Supreme dikerjakan dengan tangan alias handmade. Sebanyak 1.161 kristal pada t-shirt dan 1.201 kristal pada hoodie ditempel dan disusun secara teliti di New York.

Koleksi kapsul Supreme 25th Anniversary sudah bisa dibeli secara online maupun offline sejak 25 April 2019. Kolaborasi dari Supreme dan Swarovski khusus untuk offline, koleksi ini cuma tersedia di store Supreme Brooklyn, Los Angeles, New York, London, dan Paris.

Untuk pilihan warnanya, koleksi t-shirt hadir dengan warna merah-putih, hitam-hitam dan merah-merah, sedangkan untuk hoodie menggunakan warna abu-abu dan biru tua.

Karena menggunakan kristal Swarovski, tentu ada harga lebih yang perlu dibayar. Koleksi t-shirt dihargai USD 398 atau sekitar Rp 5,6 juta. Koleksi hoodie sendiri dibanderol USD 598 atau Rp 8,5 juta. Tertarik beli?

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment