Rafeal Benitez Tegaskan Newcastle United Ogah Bantu Liverpool

rafael benitez tegaskan

topmetro.news – Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez tegaskan Newcastle United ogah membantu Liverpool, ketika bertadang ke St James Park pada lanjutan Liga Inggris 2018/19, pada Minggu (05/05/2019) mendatang.

Menurut Benitez, Newcastle bakal tetap ngotot menang meskipun Liverpool sedang butuh poin penuh untuk menjaga kans pada pacuan juara liga musim ini. Benitez mengklaim akan tetap profesional meskipun punya kenangan manis saat membesut Liverpool, salah satunya mempersembahkan trofi Liga Champions dan Piala FA.

The Reds saat ini masih menempel ketat Manchester City yang bercokol di puncak klasemen Premier League. Liverpool hanya tertinggal satu poin dari sang pemuncak.

Posisi Liverpool juga kurang menguntungkan dibanding City karena masih berjibaku di Liga Champions. Sebelum laga melawan Newcastle, Liverpool akan lebih dulu bertandang ke markas Barcelona untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (02/05/2019) dini hari WIB.

Alhasil, Liverpool hanya mempunyai kurang lebih 3 hari untuk beristirahat. Di sisi lain, Manchester City memiliki waktu istirahat lebih lama karena sudah tersingkir dari Liga Champions.

“Kami akan melakukan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim dan itu adalah upaya untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Benitez mengenai pertandingan kontra Liverpool, pada Senin (29/04/2019).

“Kami bermain di kandang, di depan penggemar kami sendiri. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Kami akan menjadi profesional. Anda harus ingat semua tim memiliki 38 pertandingan untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Tanggung jawab saya untuk menjaga Newcastle,” imbuh Benitez.

Newcastle United menempati peringkat ke-13, serta telah mamastikan tetap berlaga di Premier League musim depan. Adapun Liverpool masih berupaya mengejar gelar juara liga domestik untuk kali pertama sejak 1990. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment