Ular 9 Meter Telan Akbar Hidup-hidup

Jasadnya Utuh Ditemukan dalam Perut Ular

TOPMETRO.NEWS – Seorang petani sawit, Akbar (25) tewas setelah ditelan hidup-hidup oleh seekor ular raksasa saat sedang memanen sawitnya. Ironisnya, saat perut ular dibelah, tubuh korban ditemukan masih utuh.

“Hasil panen sawitnya terhambur, mungkin ini diserang dari belakang,” kata warga Mamuju Tengah, Satriawan seperti diwartakan tribunsulbar, Selasa (28/3).

Akhirnya mayat Akbar ditemukan utuh di perut ular yang ditangkap warga di kebun sawit korban, Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (27/3).

Menurut warga setempat ular tersebut memangsa korban mulai kepala hingga kaki Akbar.

Kondisi mayat terlihat begitu setelah warga membelah ular piton itu.

Saat ular ditangkap warga, masyarakat setempat merasa heran, kenapa perut ular begitu besar. Namun setelah perut ular dibelah, keluarlah jasad Akbar yang masih utuh, namun sekujur tubuhnya dipenuhi kelencar licin.

Warga setempat menambahkan, Minggu (26/3) sekitar pukul 09.00 wita, Akbar meninggalkan rumahnya menuju kebun kelapa sawitnya. Sialnya, Akbar tak pernah kembali lagi hingga keesokan harinya.

Keluarga dan warga pun sempat mencari keberadaan Akbar. Saat pencarian sekitar pukul 22.00 Wita, warga setempat menemukan seekor ular piton di kebun milik korban.

Heran melihat ular berperut buncit, warga kemudian menangkap ular itu.

Setelah perut ular dibelah, warga kaget bukan main, ternyata ada Akbar ada di perut ular dan sudah meninggal dunia. “Ditemukan di lokasinya (kebunnya) kasihan,” kata Satriawan, pemuda yang turut mencari Akbar.

“Awalnya ini Akbar berangkat dari rumahnya untuk pergi memanen sawitnya, setelah tidak kembali ke rumahnya dicari di kebunnya.” (tri-editor3)

Related posts

Leave a Comment