Prediksi Bola UEFA Eropa Eintracht Frankfurt vs Chelsea 03 Mei 2019

prediksi bola eintracht frankfurt vs chelsea

topmetro.news – Prediksi bola UEFA Eropa Eintracht Frankfurt vs Chelsea. Tuan rumah Eintracht Frankfurt dan Chelsea, sama-sama memiliki dua jalan masuk ke Liga Champions musim depan. Kedua klub berada di urutan keempat di liga mereka, dan dalam pertempuran ketat untuk mempertahankan posisi tersebut. Namun, keduanya akan saling unjuk kekuatan, di semifinal leg pertama Piala Eropa UEFA 2018/19 berlangsung, pada Jumta (03/05/2019) pukul 02:00 WIB di Stadion Commerzbank-Arena.

Frankfurt menempatkan diri di posisi underdog, tapi Chelsea tak bisa meremehkan mereka. Yang lolos dari partai ini akan menghadapi Arsenal atau Valencia di final. Akankah tersaji duel sesama wakil Inggris di partai puncak? Frankfurt, juga Valencia, pasti siap berjuang keras untuk coba menggagalkannya.

Ada satu kesamaan di antara dua tim ini. Frankfurt menempati peringkat 4 klasemen sementara Bundesliga, begitu pula Chelsea di Premier League. Pertemuan perdana mereka ini sepertinya bakal berlangsung menarik.

Chelsea adalah tim paling produktif di Liga Europa 2018/19 sejauh ini dengan torehan 30 gol. Sementara itu, Frankfurt telah mencetak 28 gol. Chelsea memiliki top scorer sementara, yakni Olivier Giroud dengan 10 gol. Sementara itu, bomber utama Frankfurt Luka Jovic di bawahnya dengan delapan gol.

“Kami belum pantas – Chelsea favoritnya,” kata Adi Hutter, pelatih sang wakil Jerman. Chelsea tak mau menerima begitu saja status ini, Maurizio Sarri mengatakan bahwa Frankfurt adalah “tim hebat” dengan “striker luar biasa”.

Frankfurt lolos dari fase grup dengan sempurna (6 kemenangan). Frankfurt kemudian mengeliminasi Shakhtar Donetsk (agregat 6-3), Inter Milan (1-0) dan Benfica (gol tandang agregat 4-4).

Chelsea Belum Terkalahkan

Musim ini, Chelsea belum terkalahkan di Liga Europa. Jalan mereka ke semifinal mungkin tak sesulit Frankfurt, karena yang menghadang di babak-babak sebelumnya ‘hanya’ Malmo, Dynamo Kiev dan Slavia Praha.

Motivasi Frankfurt untuk mencoba meraih prestasi terbaik di musimnya yang fantastis ini sangat besar. Meski kehilangan Ante Rebic yang terkena skorsing hingga Sebastien Haller yang dibekap cedera, Frankfurt tetap tak bisa dipandang sebelah mata.

Chelsea bakal membutuhkan performa top para pemainnya jika ingin meraih modal bagus untuk leg kedua di Stamford Bridge pekan depan kompetisi telah dimenangkan dan lawatan ini akan menjadi tugas yang sulit bagi mereka.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Chelsea

Head to Head Eintracht Frankfurt Vs Chelsea :

01/08/10 Eintracht Frankfurt 2 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt :

06/04/19 Schalke 04 1 – 2 Eintracht Frankfurt
12/04/19 Benfica 4 – 2 Eintracht Frankfurt
14/04/19 Eintracht Frankfurt 1 – 3 Augsburg
19/04/19 Eintracht Frankfurt 2 – 0 Benfica
23/04/19 Wolfsburg 1 – 1 Eintracht Frankfurt

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

09/04/19 Chelsea 2 – 0 West Ham United
12/04/19 Slavia Praha 0 – 1 Chelsea
14/04/19 Liverpool 2 – 0 Chelsea
19/04/19 Chelsea 4 – 3 Slavia Praha
23/04/19 Chelsea 2 – 2 Burnley

Prediksi Menang Eintracht Frankfurt vs Chelsea :

POIN 0:0
GOL 1-2

Prediksi Susunan Pemain Eintracht Frankfurt Vs Chelsea :

Eintracht Frankfurt : Trapp – Abraham – Falette – da Costa – Hasebe – Rode – Kostic – Lucas Torro – Gacinovic – Gonçalo Paciencia – Jovic

Chelsea : Kepa – David Luiz – Azpilicueta – Emerson – Christensen – Jorginho – Kante – Loftus-Cheek – Higuain – Hazard – Hudson-Odoi

Related posts

Leave a Comment