Gareth Bale Buka Kans Kembali ke Liga Inggris Musim Depan

gareth bale

topmetro.news – Gareth Bale mengklaim masih betah berseragam Real Madrid dan ingin bertahan. Namun, sang agen, Jonathan Barnett, membuka kans Bale kembali ke Liga Inggris.

Selama berkiprah di Real Madrid, Bale lebih sering menjadi bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Namun, kepergian Ronaldo ke Juventus pada akhir musim lalu dan juga mundurnya pelatih Zinedine Zidane tak banyak membantu Bale untuk bersinar.

Bale masih mengalami masa sulit bersama Real Madrid musim ini. Masa depannya menjadi simpang-siur, apalagi sejak Zidane kembali mengambil kursi pelatih El Real.

Pada pekan pekan lalu, Bale tidak masuk dalam daftar pemain El Real saat mengalahkan Villarreal 3-2 di La Liga. Dia bahkan tidak ada di bangku cadangan, padahal sedang tidak mengalami cedera. Absennya Bale pada laga itu menimbulkan tanda tanya.

Beredar kabar Zidane mencadangkan Bale karena sudah tidak percaya kepada sang pemain. Pemain berusia 29 tahun itu diprediksi dijual pada bursa transfer musim panas 2019.

Sang agen tak menutup kemungkinan Bale balik ke Inggris. Syaratnya, ada tawaran yang layak untuk pemain asal Wales tersebut.

“Tentu saja mungkin jika seseorang memasukkan tangan ke saku dan membayar kami dengan layak,” kata Barnett kepada Sky Sports, pada Kamis (09/05/2019).

“Anda seharusnya tidak perlu bertanya berapa banyak. Ini akan melibatkan uang yang banyak,” ungkap sang agen tentang masa depan Gareth Bale. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment