Warriors Rebut Game Pertama Atas Blazers di Final Wilayah Barat

warriors rebut games pertama

topmetro.news – Golden State Warriors rebut game pertama atas Portland Trail Blazers pada final wilayah barat NBA 2018-2019. Bermain di Oracle Arena, pada Rabu (15/05/2019) pagi WIB, Warriors menang dengan skor cukup besar yakni 116-94.

Pada laga tersebut, Stephen Curry tampil menjadi bintang Warriors dengan mencetak angka terbanyak lewat koleksi 36 poin. Meski Kevin Durant masih absen di laga ini, tetapi Curry mampu menjawab tanggung jawabnya dengan baik. Catatan apik itu juga diikuti, Klay Thompson yang mencetak skor terbanyak kedua dengan 26 poin.

Laga sengit antara kedua tim sejatinya telah berlangsung sejak awal pertandingan. Meski Trail Blazers menampilkan perlawanan besar, tetapi dominasi Warriors tidak terbendung. Tak ada Durant pun tak menjadi masalah bagi tim juara bertahan itu untuk menaklukkan Trail Blazers di hadapan publik sendiri.

Curry sendiri menunjukkan ketangguhannya yang tampil mengesankan di laga tersebut. Ia bertindak seolah-olah benar-benar tidak bisa dihentikan. Selain mencetak 36 poin, ia juga melakukan tujuh assist dan enam rebound.

Keunggulan Warriors direbut pada kuarter pertama dengan memimpin empat angka atas Trail Blazers yakni 27-23. Pencapaian tersebut mampu dipertahankan hingga laga usai. Meski sempat bersaing ketat di akhir kuarter, tetapi Warriors mampu mengatasi perlawanan Trail Blazers dengan menutup skor akhir 116-94.

Kemenangan tersebut membuat Warriors unggul sementara dengan skor 1-0. Pada game kedua, Warriors akan kembali bertindak sebagai tuan rumah. Laga tersebut akan berlangsung di Oracle Arena pada Jumat 17 Mei 2019 pagi WIB.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment