Dianiaya Tetangga, Oknum PNS Lapor Polisi

oknum PNS

topmetro.news – Seorang oknum PNS, Gelbok Simbolon (53) warga Jalan Bunga Sakura, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan tetangganya SL (40).

Info yang didapat di Polsek Delitua Rabu (15/5/2019) sore menyebutkan, kejadian penganiayaan yang dialami korban terjadi pada Selasa (14/5/2019) malam. Saat itu korban sedang jalan sore dengan membawa binatang piaraannya. Saat oknum PNS itu yang berdiri tidak jauh dari rumahnya, didatangi SL dengan beberapa orang temannya.

Tanpa basa basi, SL langsung memukul kening korban dengan menggunakan pahat batu. Darah segar pun langsung bercucuran dan mengenai wajah korban. Bukan itu saja, teman SL memukul tubuh korban dengan menggunakan gagang cangkul dan korban pun terjatuh. Tak mau jadi bulanan penganiayaan, korban bangkit dan mencoba melarikan diri.

Untung warga sekitar yang melihat kejadian langsung melerainya. SL dan teman-temannya langsung meninggalkan lokasi kejadian. Malam harinya oknum PNS tersebut langsung membuat laporan secara resmi ke pihak berwajib.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH, melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban.

“Korban tadi melapor dan sudah visum,” sebut salah seorang petugas sambil berlalu.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment