You are here
Ada 442 Bayi Bernama Lionel Messi di Barcelona Olahraga 

Ada 442 Bayi Bernama Lionel Messi di Barcelona

topmetro.news – Sekira ada 442 bayi bernama Lionel Messi. Nama itu telah dianggap dewa di Barcelona. Dia telah memberikan segalanya untuk klub tersebut dan membantu Barca meraih banyak trofi. Messi juga disebut sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Tidak ada satu pun yang pernah membayangkan keajaiban Messi ketika dia pertama kali mengenakan jersey Barelona pada 2004. Tidak ada yang membayangkan dia bakal jadi top scorer klub sepanjang masa dan dengan rekor lima gelar Ballon d’Or.

Tidak hanya itu, pada usia yang sudah tidak muda, Messi justru semakin moncer musim ini. Dia menikmati musim terbaik sepanjang kariernya, meski gagal di Liga Champions.

Striker 31 tahun ini berpeluang meraih sepatu emas Eropa lagi dan Ballon d’Or pada akhir tahun nanti. Messi membantu Barca menyapu bersih trofi domestik.

Uniknya, peran Messi ternyata tidak terbatas di lapangan hijau. Dia juga telah membentuk sejarah kota Barcelona dalam 15 tahun terakhir, Messi bisa dianggap sebagai ikon Catalan.

Meski lahir di Argentina, Lionel Messi tumbuh besar di Barcelona. Givemesport.com menyebut nama “Leo” atau “Lionel” telah jadi nama bayi paling populer di Barcelona. (TMN-YOFE)

180 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment