Karyawan Pengelolahan Pupuk Dibegal

TOPMETRO.NEWS – Aksi perampokan terus terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan. Kali yang menjadi korban perampokan alias begal adalah salah seorang karyawan pabrik pengelolahan pupuk di KIM I Medan bernama Feri warga Paya Rumput, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

Sepeda motor Honda Verza BK 3923 AG miliknya dirampok oleh kawanan perampok berjumlah 3 orang, Rabu (29/3) sekitar pukul 01.00 wib. Ceritanya, saat itu korban baru pulang bekerja di pabrik pengelolahan pupuk di KIM I, namun saat melintas di KIM II Mabar, korban distop oleh pelaku yang berjumlah 3 orang dengan menggunakan 2 sepeda motor.

“Aku disuruh mereka berhenti kemudian saat aku berhenti salah satu pelaku langsung menodongkan pisau ke perut ku,”kata Feri.

Selain dipaksa untuk memberikan sepeda motornya. Barang-barang berharga milik korban juga diambil oleh pelaku.

“Saat pisau di perut ku mereka juga mengambil dompet serta uang ku dan Hp,”jelasnya.

Kata Feri, dirinya harus pulang kerumah dengan berjalan kaki tanpa ada yang menolong.”Saat kejadian memang sepi makanya aku pulang dengan jalan kaki,”tambahnya.

Terpisah, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan mengatakan bahwa korban dan unit olah TKP sedang melakukan cek TKP.”Tadi orang reskrim sedang cek TKP,” ucap petugas.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment