Artis Kota Medan Pelaku Penganiaya Istri Dijemput Polisi

artis Kota Medan

topmetro.news – Seorang artis Kota Medan, pria berinisial RMS (34) warga Jalan Eka Bakti Lorong Kulit Manis No.11, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, terpaksa dijemput paksa oleh Petugas Reskrim Polsek Delitua, Minggu (19/5/2019) kemarin.

RMS yang disebut-sebut artis Kota Medan penyanyi top kota Medan ini dijemput paksa oleh kepolisian karena dilaporkan oleh RJG (35) istrinya sendiri.

Artis Kota Medan Dilaporkan Istri ke Polisi

Dalam laporannya pada Sabtu 30 Maret 2019 lalu sekitar pukul 15.00 Wib, RJG menjelaskan kalau dirinya telah dianiya oleh artis Kota Medan.

Laporan korban tertuang di LP/401/III/2019/ SPKT/Sek Delta. Akibat penganiayaan itu, RJG mengalami luka gores dilutut sebelah kanan, luka memar pada tangan kanan dan tangan sebelah kiri, luka bengkak pada jari-jari kaki sebelah kiri.

Penganiayaan terhadap korban ini bermula saat keduanya cekcok mulut karena RJG menggadaikan laptop kesayangan milik RMS.

RJG menjelaskan, ia menggadaikan lebtop karena terpaksa, sebab sudah beberapa bulan artis Kota Medan itu tidak memberikan nafkah.

Lanjut wanita berkulit putih ini, RMS suaminya tidak lagi memberikan nafkah karena diduga telah memiliki Wil (Wanita Idaman Lain) sehingga uangnya habis.

Menikah Dua Kali

RJG juga menambahkan, ia sudah dua kali menikah dengan RMS, sebab pada tahun 2010 lalu ia menggugat cerai RMS karena sudah tidak tahan dengan sikap suaminya tersebut.

“Pada tahun 2016 kami rujuk lagi karena ia berjanji akan merubah sukapnya,” ujar RJG.

Ternyata kata RJG, suaminya tidak berubah, malah ia semangkin kasar dan suka menganiaya dirinya.

“Coba bapak bayangkan kata RJG, bersama selingkuhannya ia sanggup jalan-jalan ke Jepang, Sabang dan ke Bali,” terang RJG sedih.

Setelah memeriksa sejumlah saksi dan melengkapi berkas, akhirnya RMS dijemput paksa oleh petugas kepolisian sektor Delitua. Tersangka tidak berkutik saat diamankan petugas Reskrim Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH melalui kanit reskrimnya Iptu Pol Idem Sitepu SH membenarkan pihaknya ada menjemput RMS.

“RMS dijemput karena telah dilaporkan RJG istrinya,” ujar kanit.

Reporter | Iswandi Hasibuan

Foto: RMS saat dikantor Polisi.

Related posts

Leave a Comment