Bawa 14 Bungkus Sabu, Dua Sekawan Nginap di Sel

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Petugas Polsek Medan Baru mengamankan 14 bungkus narkotika jenis sabu dari tangan dua tersangka yang berprofesi sebagai buruh bangunan,, Mulyadi (32) dan Rudi Dani (34). Warga Jalan Bungga Wijaya Kesuma, No 75 Medan. Gang Taqwa Medan, ini berhasil diringkus petugas saat bertransaksi sabu di sekitar kawasan Padang Bulan, Medan, Rabu (22/3) dini hari.

Mulanya petugas menerima informasi dari warga baahwa akan ada transaksi Narkotika jenis sabu di Jalan Terompet, Padang Bulan Medan. Mendengar informasi informasi, petugas langsung turun ke TKP. Tiba dilokasi personil kepolisian mencurigai dua lelaki dengan mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio Soul BK 6138 ABQ.

Merasa ada hal aneh dengan kedua pelaku, personil kepolisian pun membuntutinya. Sesaat membuntuti, petugas memberhentikan kendaraan pelaku. Ketika digeledah, petugas menemukan sabu-sabu dari genggaman tangan dan dari Sepeda Motornya pelaku.

Petugas langsung menggelandang pelaku beserta Barang Bukti ke Polsek Medan Baru. “Kita masih mencari tau darimana mereka mendapatkan BB itu. Untuk lengkapnya nanti ya,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic, Rabu (22/3).(TM/05)

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment