Lewis Hamilton Akui Bottas Saingan Terberatnya di F1 2019

lewis hamilton

topmetro.news – Dalam dunia balap seperti Formula One (F1), saingan utama para pembalap biasanya adalah rekan setim mereka sendiri. Hal itulah yang tampaknya sangat dirasakan oleh pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, yang menganggap Valtteri Bottas adalah pesaing terberatnya di F1 2019 kali ini.

Menurut pemaparan Hamilton, mobil yang mampu dekat dengannya selalu menjadi pesaing utamanya disetiap musim balapan. Lalu untuk di musim ini, pembalap asal Inggris itu merasa rekan setimnya adalah orang yang paling dekat dengannya disetiap balapan.

Hamilton merasa Bottas tampil luar biasa di musim ini. Ia melihat Bottas selalu berkembang di setiap seri balapan. Bahkan dari lima Grand Prix (GP) yang sudah dilalui, Hamilton menganggap Bottas kian cepat. Karena itulah, Hamilton akan terus mewaspadai Bottas agar peluang dirinya menjadi juara F1 2019 tetap ada.

“Mobil yang paling dekat dengan Anda adalah mobil yang bakal menjadi ancaman terbesar buat Anda. Saat ini memang masih terlalu awal, tetapi Bottas adalah orang yang terdekat itu. Dia terus membawa hasil, terutama setiap kali dia mencetak waktu cepat sepanjang pekan. Dia tampil lebih baik dari sebelum-sebelumnya,” tegas Hamilton, dikutip dari Motorsport, pada Kamis (23/05/2019).

Saat ini sendiri Hamilton berhasil mengungguli Bottas karena sedang bertengger di peringkat pertama klasemen sementara pembalap F1 2019 dengan raihan 112 poin. Ia hanya unggul tujuh poin dari Bottas yang berada di peringkat kedua. Saling berdekatannya kedua pembalap tersebut dikarenakan baik Bottas dan Hamilton saling berganti-gantian menduduki posisi pertama dan kedua dari lima seri balapan yang sudah terjadi.(TMN)

Sumber.okezone.com

Related posts

Leave a Comment