Perpanjangan Kontrak Trio Inggris Membuat MU Terbelah

pemain mu

topmetro.news – Suasana ruang ganti Manchester United terbelah setelah manajemen klub resmi memperpanjang kontrak tiga pemain MU asal Inggris. Mereka adalah Ashley Young, Chris Smalling, dan Phil Jones.

Seperti dilansir Sportsmole, Minggu (26/5/2019), sejumlah pemain MU kesal karena trio pemain Inggris diberikan kontrak baru. Padahal ketiganya tidak banyak memberikan kontribusi untuk tim.

Sebagian pemain mempertanyakan keputusan klub memberi kesepakatan baru kepada tiga orang pemain Inggris tersebut. Ujungnya, sejumlah pemain terutama yang dari Spanyol menolak untuk terus bertahan di Old Trafford.

BACA JUGA | Paulo Dybala Tepis Rumor Hijrah ke Inter Milan

Pemain MU Tolak Kontrak

Saat ini Setan Merah tengah berusaha keras untuk mempertahankan kiper David de Gea. Namun mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu terus menolak kontrak baru dari MU. Bahkan santer beredar kalau De Gea akan hengkang ke klub lain.

Sementara itu dua kompatriotnya yaitu Juan Mata dan Ander Herrera sudah tidak akan lagi berseragam Setan Merah pada musim depan. Mata kemungkinan akan kembali ke negaranya, Spanyol. Sementara Herrera digosipkan pindah ke Paris Saint Germain.

Kini tugas berat menanti Manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat ruang ganti United kembali bersatu. Ketidakhamonisan pemain tentu akan sangat menganggu usaha klub untuk kembali bangkit setelah menyelesaikan musim tanpa trofi.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment