Kadis Perhubungan Sumut Didatangi Tim Tipikor

kadis perhubungan sumut

topmetro.news – Kadis Perhubungan Sumut Abdul Harris Lubis dikabarkan didatangi Tim Tipikor. Setidaknya itu yang tertangkap dari jawaban sekuriti, saat beberapa wartawan ingin menemui Abdul Harris.

“Pak Kadis sedang ada tamu dari Tipikor Polda. Jadi semua tamu yang hendak ketemu dipending dulu,” ujar petugas sekuriti di pintu masuk Kantor Dishubsu, Senin (25/5/2019), menjawab wartawan.

Bahkan sekuriti bernama Dedi itu menjelaskan, tidak satu pun tamu yang diperkenankan masuk untuk menemui kadis. Hal itu karena sedang ada tamu dari Tipikor.

“Kalo mau menunggu, disini saja. Di dalam tidak ada ruang tunggu dan ini perintah kadis,” ucap Dedi menambahkan.

Tertahan di Pos Sekuriti

Beberapa wartawan yang hendak bertemu Kadis Perhubungan Sumut sekira pukul 10.00 WIB guna melakukan konfirmasi sekaitan dengan persiapan angkutan Lebaran. Namun semuanya tertahan di pos sekuriti tanpa bisa masuk ke dalam kantor Dishub Sumut tersebut.

Belum diperoleh informasi yang pasti, apakah Tim Tipikor tersebut datang untuk memeriksa. Atau kah hanya sekedar berkunjung.

Ketika hal ini dikonfirmasi wartawan secara langsung ke Abdul Harris melalui telepon seluler, Senin Sorenya, tidak berhasil dihubungi.

Sekaitan dengan datangnya Tim Tipikor ke kantor Dinas Perhubungan Sumut yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Polonia Medan tersebut, tampak tamu yang akan berurusan terpaksa antri menunggu, termasuk di pos sekuriti.

reporter | Erris JN

Related posts

Leave a Comment