You are here
8 Pejabat Tapsel Dilantik, Nih Pesan Bupati Info Metro 

8 Pejabat Tapsel Dilantik, Nih Pesan Bupati

Advertisement

Topmetro.News – 8 pejabat Tapsel dilantik Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu, Rabu (29/5/2019). Presisi pejabat Tapsel dilantik itu digelar di aula lantai dasar Kantor Bupati setempat di Sipirok. Seluruh pejabat yang dilantik diangkat sumpah jabatannya untuk bekerja maksimal membangun daerah.

Pejabat Tapsel Dilantik, Nih Daftarnya

Ikhwal pejabat Tapsel dilantik itu, sesuai surat keputusan Bupati Tapsel nomor 188.45/332/KPTS/2019 dan nomor. 188.45/333/KPTS/2019 yang dilantik sebanyak tiga orang pejabat tinggi pratama dan lima pejabat administrator.

Tiga pejabat tinggi eselon II yang dilantik yaitu Moh Said sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Setdakab Tapsel, Lely Anita Lubis sebagai Kadis Perikanan, dan Sofian Adil sebagai Kadis PMP2TSP.

Sedang lima pejabat administrator eselon III yaitu Aswin Rangkuti sebagai Kabag Hukum Setdakab Tapsel, Donny Ramadhan sebagai Kabag Pembangunan dan Pengembangan Wilayah Setdakab Tapsel, Budi Lanmora Lubis sebagai Sekretaris pada Dinas PMP2TSP.

Zamhir yang sebelumnya menjabat Camat Kecamatan Angkola Selatan menjadi Sekretaris pada Dinas Perikanan Daerah Tapsel dan jabatan lamanya digantikan Dody Kurniawan.

Pesan dan Harapan Bupati

Bupati Syahrul M Pasaribu dalam arahannya sebagaimana disiarkan antarasumut menegaskan pelantikan Rabu (29/5/2019) ini merupakan lanjutan pelantikan Selasa (28/5/2019) yang merupakan bagian daripada konsolidasi birokrasi dilingkungan kerjanya dan tidak bisa dihalangi.

“Selamat bekerja di tempat tugas yang baru dengan tetap memegang teguh sumpah jabatan serta berasa tanggungjawab menjalankan amanah demi mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera sesuai visi misi,” tegas Syahrul.

baca juga | 20 PEJABAT ESELON III DAN 49 ESELON IV PEMPROVSU DILANTIK

Sebelumnya, sebagaimana disiarkan Topmetro.News, sebanyak 20 pejabat eselon III dan 49 pejabat eselon IV dilantik Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Plt Sekdaprovsu) Ibnu S Hutomo di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro Medan, Kamis (7/6/2018) lalu.

Adapun pelantikan yang dilaksanakan hari ini telah mendapat persetujuan Menteri Dalam Negeri sesuai dengan surat Nomor : 821/4644/OTDA tanggal 18 Mei 2018 dan Nomor : 821/5035/OTDA tanggal 4 Juni 2018.

Reporter | Jeremitaran

459 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment