PTPN III Berangkatkan 735 Warga Mudik Gratis ke Banda Aceh, Pekanbaru dan Padang

Mudik Gratis

topmetro.news – PTPN III (Persero) melaksanakan program Mudik Gratis Bareng BUMN Tahun 2019 dengan memberangkatkan 735 warga ke Padang, Pekan Baru dan Banda Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan dua hari berturut-turut mulai hari Rabu dan Kamis (30/5/2019).

Diberangkatkan Dengan 19 Bus

Ke 735 peserta mudik Gratis yang diberangkatkan dengan 19 bus ini adalah sebagai kelanjutan program BUMN Hadir untuk Negeri yang sudah dimulai sejak tahun lalu.

Para rombongan bus dan pemudik ini dilepas langsung SEP Koordinator PTPN III, Suhendri didampingi SEP SDM dan Umum, Ahmad Gusmar dan SEP Produksi, Adi Fitria di Halaman Kantor Direksi PTPN III Medan.

mudik gratis

Acara pelepasan diawali dengan doa bersama. Untuk menjaga kelancaran selama perjalanan sebelumnya para awak bus dilakukan pemeriksaan kesehatan di Balai Klinik PTPN III.

Mahasiswa Peserta Mudik

Peserta mudik dari kalangan mahasiswa, Heru Yulian mengucapkan terima kasih kepada PTPN III selaku BUMN yang telah memberikan kesempatan kepada masyarakat bisa pulang kampung gratis.

“Terima kasih bapak dan ibu yang telah memberikan kemudahan bagi kami semua. Semoga kontribusi PTPN III ini semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Program CSR

Sementara itu, SEP Koordinator PTPN III, Suhendri dalam kata sambutan mengatakan, bahwa kegiatan program BUMN Hadir untuk Negeri melalui mudik bareng ini salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dari PTPN III.

“Semoga PTPN III membantu pemudik pulang kampung tak sekedar mengobati rindu pada keluarga tapi menyambung silaturahmi antar sesama pemudik. Selain itu bisa mengurangi kemacetan lalu lintas menjelang lebaran. Salam untuk keluarga dan mohon doakan agar PTPN III tetap mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Penulis | Rizal

Related posts

Leave a Comment