Peringati Nuzul Qur’an, Polres Pelabuhan Belawan Undang Stakeholder

Nuzul Qur'an

topmetro.news – Memperingati Nuzul Qur’an, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengundang unsur stokholder sekaligus berbuka puasa bersama, di Aula Wira Setya Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (31/5/2019).

Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Walikota Medan, Danyon Marinir, Danpomal, Danramil, Kapolsek dan jajarannya, para tokoh agama, tokoh masyarakat. Hadir juga dalam acara tersebut Ketua MUI Kecamatan Belawan, Camat Belawan, tokoh agama dan 400 lebih anak yatim serta para Caleg yang terpilih dalam pemilu 2019.

Mempererat Tali Silaturahmi

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan, acara Nuzul Qur’an sekaligus buka puasa bersama ini adalah agenda rutin setiap tahun dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi bersama Stakeholder di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara pemilu kemarin yang berlangsung aman, lancar dan kondusif,” kata Ikhwan.

Ikhwan juga berharap kedepannya pasca pemilu peran serta masyarakat untuk menjaga situasi keamanan yang lebih kondusif lagi.

Ikhwan menambahkan, untuk pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 Polres Pelabuhan Belawan menurunkan sekitar 400 personil Polri bekerjasaman TNI. Para personil ini nantinya akan disiagakan untuk mengamankan malam lebaran dan kegiatan takbiran.

Dirikan Pos Pelayanan dan Pengamanan

Polres Pelabuhan Belawan, lanjut Ikhwan, telah menyiapkan 3 Pos Pam dan 1 Posyan (Pos Pelayanan). Pos Pam ini terletak di simpang tol buaya di Jalan Kampung Salam, Jalan Padar 1 Marelan dan di Simpang KFC Helvetia. Untuk Pos Pelayanan didirikan di depan terminal Pelabuhan Bandar Deli Belawan.

Reporter | Pane

Related posts

Leave a Comment