Usai Asesmen, Ridho Rhoma Direhab atau Dibui…?

TOPMETRO.NEWS – Ridho Rhoma akhirnya selesai menjalani asesmen kedua di Balai Laboratorium Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur pada hari ini, Kamis (30/3/2017) dilansir dari Suara.com. Putra penyanyi dangdut Rhoma Irama itu terlihat keluar dari gedung BNN sekitar pukul 14/45 WIB dengan tangan diborgol.

Sayangnya, tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulut Ridho saat diberondong pertanyaan oleh awak media. Ditanya bagaimana kondisi kesehatan dan kelancaran proses asesmen, dia cuma mengangguk saja.

Ridho kemudian dibawa masuk oleh petugas ke dalam mobil bersama S. S Merupakan tersangka lain yang diduga kuat memberikan sabu kepada Ridho Rhoma.

Sementara itu, kabag humas BNN, Sulis mengatakan Ridho Rhoma telah selesai menjalani asesmen pada hari ini. Asesmen dilakukan untuk menentukan apakah Ridho direhab atau tetap dibui selama kasusnya di proses.

“Hasil tes dan asesmen bersifat rahasia dan tidak bisa dipublikasikan. Hanya untuk konsumsi pribadi dan yang bersangkutan yang boleh mengetahui,” kata Sulis.

Ridho Rhoma dicokok di Hotel Ibis, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/3/2017) dini hari. Satuan Narkoba Jakarta Barat dalam penangkapan itu, menyita sabu seberat 07 gram dari tangan Ridho.(TMN)

Related posts

Leave a Comment