Sambut Hut Bhayangkara Ke-73, Polsek Medan Labuhan Gelar Baksos

HUT Bhayangkara Ke-73

topmetro.news – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 tahun, Polsek Medan Labuhan menggelar Baksos (Bakti Sosial), Senin (17/6/2019).

Kegiatan bakti Sosial digelar pada dua tempat yang berbeda yakni, di Mesjid AL Osmani Jalan Yos Sudarso Kelurahan Pekan Labuhan. Satu lagi di Gereja HKBP Jalan KL Yos Sudarso Martubung Medan Labuhan.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin Kapolsek Medan Labuhan AKP, Edi Safari SH dan di dampingi Waka Polsek AKP Ponijo SH diikuti jajaran personil Polsek Medan Labuhan.

Membangun Hubungan yang Harmonis

“Selain menyambut HUT Bhayangkara Ke-73, kegiatan Bakti sosial ini bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih baik dan Harmonis dengan masyarakat setempat. Semoga kedepannya pelaksanaannya kira buat yang lebih baik lagi” ucap Kapolsek Medan Labuhan

Edi Safari menambahkan, kegiatan bakti sosial ini sebagai upaya meningkatkan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat.

“Kegiatan ini juga bertujuan sebagia penyuluhan mengenai pentingnya dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang lebih kondusif,” pungkas Edi.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment